Kado Manis Adipati Dolken buat Vanesha Super Romantis, Berani Coba?

Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla. (Instagram/vaneshaass)
30 Oktober 2018 06:00 WIB Ginanjar Saputra Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO — Vanesha Prescilla merayakan ulang tahunnya yang ke-19 pada Kamis (25/10/2018P. Pemeran Milea dalam film Dilan1990 tersebut tampaknya sedang berbahagia, terlebih ia diberi kado manis dari sang kekasih, Adipati Dolken, berupa video romantis.

Potongan video romantis tersebut awalnya diunggah Adipati Dolken di akun Instagramnya. @adipati, Kamis (25/10). Pria tampan 27 tersebut hanya memberikan keterangan singkat pada video yang diunggah. "Dari aku buat kamu", tulis Adipati Dolken

Versi lengkap video tersebut kemudian diunggah di saluran Youtube Dot Entertainment. Pada video itu terdengar suara pelan Adipati Dolken yang menanyakan kegiatan Vanesha melalui telepon. "Lagi ngapain?" tanya Adipati yang langsung dijawab dengan singkat, "Lagi duduk, numpang nge-charge di depan, kenapa?" tanya Vensha.

Adipati pun memberikan ucapan manis kepada Vanesha. "Enggak apa-apa, i miss you," ungkap Adipati.

Vanesha pun terdengan sedikit terkejut dan langsung membalas ungkapan rindu dari kekasihnya. "I miss you too," ucap Vanesha.

Vanesha yang tampak bahagia dengan kado video manis dari Adipati Dolken itu lantas turut mengunggahnya di akun Instagramnya. Wanita 19 tahun itu menyebut video dari Adipati Dolken merupakan kado termanis di hari ulang tahunnya. "Kado termanis, ily [I love you]," tulis Vanesha.

Video dari Adipati Dolken itu tampaknya bukan hannya membuat Vanesha kelepek-kelepek, namun juga mampu menyita perhatian warganet. Kini, video tersebut telah menguasai posisi puncak dalam daftar video trending di Youtube. Hingga Senin (29/10/2018), video yang diunggah sejak Kamis (27/10/2018) itu sudah ditonton tak kurang dari 2,4 juta kali.