Ahmad Dhani Komentari Keputusan Maia Estianty Terima Irwan Mussry

Ahmad Dhani. (Istimewa - Okezone)
30 Oktober 2018 04:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Kabar pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry ternyata belum diketahui Ahmad Dhani. Ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/10/2018), Dhani mengaku tidak tahu sang mantan istri menikah hari ini.

"Saya enggak tahu, enggak diundang," ujar dia.

Kendati tidak mengetahui kabar pernikahan Maia, Ahmad Dhani tetap memberikan respon positif. Menurut pentolan Dewa 19, menikah merupakan sesuatu yang baik. "Ya pernikahan itu kan baik, sesuatu yang baik, sesuatu yang enak," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ahmad Dhani juga mengomentari keputusan Maia Estianty menerima pinangan Irwan Mussry. Baginya, Maia mengambil langkah tepat dengan memilih Irwan sebagai pasangan hidup. "Ya bagus, namanya positif," kata suami Mulan Jameela.

Di akhir kalimatnya, Dhani bahkan ikut mendoakan Maia Estianty agar pernikahannya dengan Irwan Mussry langgeng sampai tua. "Ya semoga bahagia sampai kakek nenek. Seperti saya gitu lah," pungkas dia.

Sebelumnya diberitakan, Maia Estianty disebut-sebut sudah menggelar akad nikah dengan Irwan Mussry hari ini. Kabarnya, pernikahan mereka digelar di Tokyo, Jepang. Tak hanya dihadiri oleh ketiga anak Maia Estianty, yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul, hari bahagia pasangan tersebut juga disaksikan oleh kekasih-kekasih Melalui foto yang diunggah pada Instagram story, Alyssa Daguise.

Melalui foto yang diunggah pada Instagram story, Alyssa Daguise memperlihatkan masjid tempat dimana Maia Estianty dan Irwan Mussry menikah.

Foto itu memperlihatkan masjid yang memiliki langit-langit yang tinggi, serta dihiasi dengan ornamen-ornamen tulisan bahasa Arab, serta diperkaya dengan desain khas negara Turki.

Dalam foto selanjutnya, Alyssa Daguise juga memperlihatkan bagian depan dari masjid tersebut. Untuk keterangan fotonya, ia menyebutkan kalau hari ini merupakan hari paling membahagiakan.

"A day full of happiness ," tulis kekasih Al Ghazali itu.

Sumber : Okezone