Roger Danuarta Jadi Mualaf?

Roger Danuarta - instagram
30 Oktober 2018 13:10 WIB Mia Chitra Dinisari Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Lama tak terdengar kabarnya, pemain sinetron Roger Danuarta dikabarkan kini masuk Islam atau menjadi mualaf. Hal tersebut ramai dibicarakan warganet di media sosial Instagram maupun Twitter.

Bahkan, tersebar video pemain sinetron Meteor Garden versi Indonesia itu tengah mengucapkan dua kalimat syahadat di hadapan seorang ustaz.

Dalam video tersebut, Roger memakai kemeja panjang berwarna abu-abu dan celana jeans berwarna biru gelap dan juga peci. Dia tampak mengikuti tuntunan ustaz tersebut membaca dua kalimat syahadat.

Salah satu akun yang memposting video itu adalah @mualafcenteryogyakarta. Mereka juga mengonfirmasi pria tersebut adalah Roger Danuarta dan menyertakan foto-foto tersebut.

"Memperjelas posting IG @mualafcenteryogyakarta sebelum nya terkait video seorang pria yang bersyahadat di bimbing oleh ayahanda kita Ust Insan Mokoginta.  Maka kami sertakan foto terkait agar dapat memperjelas, apakah benar dalam video tersebut yang mengucapkan Dua Kalimah Syahadat ialah Roger Danuarta ?" tulis akun tersebut.

Karena kabar tersebut, akun Instagram Roger di @rogerojey dibanjiri ucapan selamat dari para penggemarnya.

Dalam postingan foto terakhirnya per 14 Oktober 2018, Roger mengunggah foto tangan dia dan ibunya yang sedang sakit. Dalam foto tersebut, dia mengucapkan doa agar ibunya segera diberikan kesembuhan.

Hingga saat ini, kabar tersebut belum terkonfirmasi kebenarannya. Dan pihak Roger juga belum menanggapi berita tersebut ketika coba dihubungi lewat nomor telepon manajer yang tertera di akun Instagramnya tersebut.