Pajang Foto Ini, Selebgram Anya Geraldine Dibully Netizen

Anya Geraldine. (Istimewa - Instagram)
31 Oktober 2018 04:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Selebgram Anya Geraldine lagi-lagi menjadi bahan cibiran netizen. Kali ini dengan ulah Anya yang memakai kostum superhero, Cat Woman.

Setidaknya ada tiga postingan Anya Geraldine yang tampil percaya diri dengan kostum dari komik Amerika tersebut. Pada postingan tersebut, dengan berbagai gaya selebgram itu berpose dengan bermacam model.

Namun yang cukup menarik perhatian adalah pada saat Anya berpose dengan menunjukkan buntut kostum. Saat itu demi menunjukkan bagian belakang kostum, Anya harus mencondongkan badannya seperti sedang menungging.

Melengkapi unggahannya, mantan kekasih Bio One itu menuliskan caption berbunyi “Meow,” seperti yang diunggah pada Senin, (29/10/2018).

Unggahan itu kemudian banjir komentar yang tentu saja menuai pro kontra dari netizen. Ada yang menyinggung soal norma kesopanan. Seperti yang diucapkan oleh salah satu warganet yang mencibir Anya.

“Nj’r enggak ada anggun – anggunya sama sekali ini mah,” tulis rikaindradjaja.

“Maksa banget deh,” sambung novikaahdyn.

“Sengaja banget sih kayaknya pamerin bokong lu. Sedih deh jadinya kalau cewek rendah seperti lu itu jadi patokan cantik,” timpal freakaa_.

Namun tidak sedikit pula yang membela dengan memuji Anya yang mengenakan kostum untuk menyambut Halloween tersebut. “Kostumnya bagus kok, gemes deh,” tulis zhafira_yumna_p.

“Kalian itu kebanyakan syirik sama Anya. Enggak mampu seperti dia makanya nyinyir,” ujar iqbal_mahmudin.

Unggahan Anya Geraldine yang menuai protes dari netizen memang bukan sekali dua kali. Saat itu untuk menyambut kemerdekaan Indonesia, Anya pun mengunggah fotonya dengan memegang bendera merah putih dalam keadaan robek.

Usai dicibir, bukannya meminta maaf ia justru tidak mau ambil pusing dengan segala kritikan yang ditujukkan kepadanya.

Sambil kembali mengunggah foto, wanita bernama asli Nur Amalia Hayati itu membalas dengan mengatakan, “When they talk shit about you; Hah, ya? Iya dah, terserah elu, bodo amat. Enough said,” (20/8/2018).

Sumber : Okezone