Pakai Aksesori Plastik, Mulan Jameela Dicibir Netizen

Mulan Jameela. (Istimewa - Instagram)
31 Oktober 2018 05:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Mulan Jameela memang kerap mengenakan busana unik di hampir setiap aksi panggungnya. Tak hanya saat belum berhijab, kini Mulan yang sudah menutup auratnya pun masih tetap mengenakan busana yang tak biasa.

Seperti belum lama ini, Mulan tampil menjadi pengisi acara di suatu ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di sebuah stasiun televisi, Minggu 28 Oktober 2018. Mulan yang menyanyikan lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi itu mengenakan gaun panjang berwarna silver dengan hijab yang senada. Uniknya, selain hijab, Mulan juga memakai aksesoris kepala yang terbuat dari plastik.

Video penampilan istri Ahmad Dhani tersebut pun diunggah oleh sebuah akun gosip di Instagram. Dalam video tersebut, Mulan terlihat tengah berduet dengan salah seorang penyanyi dangdut lainnya.

Melengkapi unggahannya, akun gosip tersebut menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Gaya berbusana Mulan pun disoroti oleh akun tersebut. “Unik banget style nya Mahbun,” tulis akun gosip tersebut di Instagram, Senin 29 Oktober 2018.

Unggahan tersebut ternyata mampu menyita perhatian warganet. Beberapa hari setelah ditayangkan, video tersebut kini telah disaksikan lebih dari ratusan ribu pengguna Instagram. Ribuan komentar pun kini menghinggapi unggahan tersebut.

Sayangnya, sebagian dari komentar tersebut justru mengolok-olok gaya busana ibu empat anak ini. Bahkan, seorang warganet berpendapat jika aksesoris yang ada di kepala Mulan lebih terlihat seperti gelas plastik yang terbakar.

“Kayak gelas pop es kebakar ,” tulis seorang warganet.

“Kayak gorengan ditutupin plastik biar enggak dilalatin,” sahut akun lainnya.

Sementara itu, ada juga warganet yang menyinggung Mulan yang kini telah berhijrah dan gayanya saat bernyanyi. Mereka menilai, suara Mulan tak pantas dikeluarkan wanita yang telah berhijab

“Berjilbab dan nyanyinya lagu yang pakai desah-desah seksi? Situ waras kan, Mahbun?” sindir seorang warganet.

Sumber : Okezone