Sebar Hoax dan Penistaan Agama, Akun Ini Diburu Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier di salah satu video yang diunggah di Instagram. (Istimewa - Instagram)
31 Oktober 2018 07:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Deddy Corbuzier tak bisa menahan amarahnya pada pemilik akun @rezahardiansyah7071. Akun yang kini telah menghilang dari peredaran itu diketahui mengunggah konten berbau hoaks dan penistaan terhadap agama Islam.

"Untuk Anda, pemilik akun @rezahardiansyah7071, Anda sudah menghina agama dari sahabat-sahabat saya, saudara-saudara saya yang beragama Islam yang ada di Indonesia. Yang Anda lakukan bukan lagi penistaan, yang Anda lakukan adalah pemecah belahan Indonesia." ujar Deddy Corbuzier dalam sebuah video yang diunggah di Instagramnya, Selasa (30/10/2018).

Deddy Corbuzier lantas menyebutkan bahwa pemilik akun tersebut kini sedang berhadapan dengan masyarakat Indonesia yang merasa tersinggung dengan konten di Instagramnya. Ia juga menegaskan bahwa @rezahardiansyah7071 tak akan lolos dari penyelidikan pihak berwajib.

"Dan Anda bukan bermusuhan dengan saya, Anda bukan berhadapan dengan saya. Anda berhadapan dengan seluruh masyarakat Indonesia yang masih punya Tuhan, masih punya iman, masih menjaga Pancasila. Itu adalah musuh Anda," ungkap Deddy Corbuzier.

"Dan jangan Anda pikir Anda bisa bebas, karena musuh Anda bukan saya. Musuh Anda adalah kami semua, negara ini, Ingat itu. Anda mengatakan diri Anda ateis, Anda bukan ateis," sambungnya lagi.

Deddy Corbuzier bahkan tak ragu menyebut pemilik akun tersebut sebagai iblis lantaran berperilaku begitu keji. Perkataannya itu pun langsung mendapat dukungan dari ribuan warganet yang meninggalkan respon di kolom komentar.

"Ateis tidak percaya pada Tuhan, tapi tidak menghina agama orang lain. Yang Anda lakukan adalah iblis dan Anda tahu tempatnya iblis ada di mana. We gotta find you. We will find you. Just wait," tutup Deddy Corbuzier.