Ibunda Eko Patrio Meninggal Dunia

Eko Patrio (Instagram ekopatriosuper)
31 Oktober 2018 11:00 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA – Kabar duka datang dari komedian Eko Patrio. Ibundanya, Jamini binti Sumpardi meninggal dunia, Selasa (30/10/2018). Sebelum ibunya meninggal, Eko merasakan firasat buruk.

Eko Patrio yang saat itu yang baru pulang dari Ukraina terpikir untuk selalu pulang ke rumah.

"Dari Ukraina itu seharusnya masih ada perjalanan lagi. Tiba-tiba kok saya mau pulang. Terus saya minta patwal supaya cepat sampai rumah dari Bandara Soekarno Hatta," kata Eko di rumah duka Komplek Perumahan Jatinegara Baru, Jakarta Timur, Selasa (30/10/2018) malam.

Baru jalan beberapa menit menggunakan Patwal, Eko dihubungi adiknya dan diberi tahu jika sang bunda sakit.

"Adik saya telpon, bilang ibu drop. Sudah dibawa ke rumah sakit Kelapa Gading. Ya itu mungkin firasat saya kepikiran pulang mulu," ujar komedian sekaligus politisi ini, seperti dikabarkan Suara.com.

Eko pun bersyukur karena bisa mendampingi sang bunda di detik-detik terakhir. Dia berharap ibunya mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Iya, saya ada di lokasi. Itu saya baru selesai salat Zuhur tiba-tiba dipanggil sama dokter," ujar Eko Patrio.

Ibunda Eko Patrio meninggal dunia karena komplikasi penyakit di rumah sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading Selasa (30/10/2018) sekitar pukul 15.00 WIB. Jamini meninggalkan seorang suami, tiga anak dan delapan cucu.

Jenazah Jamini dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Kelapa, Jakarta Timur Rabu (31/10/2018) pagi.

Sumber : Suara.com