Keren! Ini Alasan Joko Anwar Pilih Abimana Sebagai Gundala

Abimana Aryasatya sebagai Gundala (Instagram)
01 November 2018 08:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Sutradara populer, Joko Anwar, mengumumkan proyek film terbarunya, Gundala. Film tersebut memang telah lama mencuri perhatian sejak kali pertama diumumkan. Tokoh utama film tersebut juga telah diumumkan, yakni aktor tampan Abimana Aryasatya.

Lewat akun Instagram pribadinya, @abimana_arya, membagikan ulang teaser video dan poster film Gundala. Dalam video yang diunggah Minggu (28/10/2018), terlihat sekilas penampilan Abimana Aryasatya mengenakan kostum pahlawan super tersebut.

Dikutip dari Liputan 6, Rabu (31/10/2018), Joko Anwar sengaja memilih Abimana Aryasatya memerankan tokoh Gundala karena berbagai alasan. Dia menilai hanya Abimana yang cocok memerankan karakter tersebut.

"Karakter Sancaka atau Gundala bukan jagoan yang bisa melakukan segalanya. Dia adalah pria yang sebenarnya rapuh. Jadi, Gundala harus diperankan orang yang karakternya kuat, tapi ada kerapuhan di dalam dirinya. Dan itu saya temukan dalam diri Abimana," terang Joko Anwar.

Gundala menjadi salah satu film yang dijadwalkan rilis pada 2019 mendatang. Sampai saat ini, proses shooting film tersebut masih berlangsung. Jadi, Joko Anwar tidak mau banyak memberikan boocoran kepada penggemar yang penasaran. Selain Abimana Aryasatya, film ini juga dibintangi oleh Tara Basro, Muzzaki Ramdhan, dan Bront Palarae.