Postingan Ini Kuatkan Bukti Opick Sudah Menikah Lagi

Foto Opick bersanding dengan seorang perempuan dan kerabat. (Istimewa - Instagram)
01 November 2018 02:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Penyanyi religi Opick dikabarkan telah menikah kembali dengan seorang wanita bernama Bebi Silvana. Kabar tersebut beredar dari sebuah Insta Stories salah seorang pengguna akun Instagram yang tak disebutkan namanya.

Dalam unggahan Insta Stories tersebut, Opick terlihat tengah berdiri berdampingan dengan seorang wanita berhijab. Di sisi kiri dan kanan mereka berdiri pula dua orang pria dan wanita. Pengunggah foto tersebut pun mendoakan agar Opick dan Bebi dapat hidup langgeng.

Bukan hanya itu, bukti lainnya terkait pernikahan Opick dan Bebi pun kembali terkuak. Ditelusuri dalam akun Instagram pribadinya, Bebi Silvana menyebut ibunda Opick merupakan mertuanya.

Hal tesebut disampaikan Bebi melalui unggahan duka saat wanita tersebut ditinggal oleh ayah angkatnya.

Yaa Allah Sungguh Bulan ini Adalah Bulan Tangisan. Baru Saja tanggal 19 Sept 2018 kita semua kehilangan Ibu Mertua Dra.Lilik Sholehah dan sekarang aku kehilangan ayah angkatku, abah Aku ingat akan jasanya dan tidak jauh dari ayah kandungku beliau adalah perawat terbaikku dikala kecilku sakit-sakitan, pembelaku, pelindungku dan penasihat terbaikku. Innalillahi wa inna ilaihi rajiun,” tulis Bebi dalam unggahannya di Instagram, Sabtu (6/10/2018).

Dilihat dari tulisan tersebut, Bebi menyebut bahwa Lilik Sholehah merupakan mertuanya. Sementara itu, Lilik Sholehah juga diketahui merupkan ibu kandung dari Opick.

Selain itu, Bebi juga mengatakan bahwa mertuanya tersebut meninggal pada September lalu, begitu juga dengan ibunda Opick. Sehingga dapat disimpulkan jika wanita yang disebut Bebi adalah mertuanya, tak lain merupakan ibunda Opick.

Dengan peryataan seperti itu, secara tidak langsung, Bebi mengakui adanya pernikahan dengan pelantun Tombo Ati tersebut. Meskipun, baik Opick maupun Bebi belum berbicara langsung di hadapan khalyak.

Duka mendalam juga dirasakan Bebi ketika ibunda Opick tutup usia. Melalui akun Instagram pribadinya, wanita tersebut mengunggah video singkat yang berisi kumpulan foto ibunda Opick.

Dari sederet foto tersebut, terdapat beberapa foto Opick bersama sang bunda.

Selamat Jalan Dra.Hj.Lilik Sholehah . semoga engkau mendapat ganjaran dari segala perbuatanmu selama di dunia karena engkau begitu sholehah sabar dalam menjalankan kewajiban dan taat dalam keimanan. Sampai bertemu di surganya Allah amin yra #bidadarisurga,” tulis Bebi, Minggu (23/9/2018).

Sumber : Okezone