Dewi Perssik Bantah Perseteruannya dengan Rosa Meldianti Rekayasa

Dewi Perssik. (Istimewa - Instagram)
01 November 2018 04:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Banyak yang menyebutkan kalau masalah yang tengah dihadapi oleh Dewi Perssik dengan Rosa Meldianti hanyalah sebuah cara untuk melambungkan karir keponakannya tersebut di dunia hiburan, atau yang kerap disebut sebagai settingan.

Ketika ditanya mengenai hal itu, wanita yang akrab disapa Depe ini pun menjawabnya. Menurut Dewi Perssik, jika sebuah fitnah dan pelecehan yang dilakukan oleh keluarga bukan merupakan setting-an, melainkan sebuah kejahatan.

"Gini saya manusia biasa ya, kalau saya bermusuhan sama oranglain masih biasa. Tapi kalau saya dijahatin sama kakak kandung, kalau buat saya pribadi ini bukan settingan ya karena mereka benar-benar jahat sama saya," ungkap Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/10/2018).

"Kalau settingan enggak mungkin kakak kandung ibaratnya mencintai harta saya doang ini mencintai duit saya doang, settingannya darimana," tambah pemilik goyang gergaji tersebut.

Salah satu fitnah paling kejam yang dirasakan Dewi Perssik adalah ketika sang kakak yang juga sekaligus ibu dari Rosa Meldianti telah mengatakan bahwa dirinya tidak pernah membantu keluarga kakak pertamanya itu secara finansial.

"Jadi saya enggak pernah dapat kasih sayang dari kaka saya pertama, kalau kaka saya kedua, ketiga benar-benar sama saya, peduli, jadi mereka sudah memfitnah keluarga besar saya semuanya," papar Dewi Perssik.

Pedangdut berusia 32 tahun ini kembali melanjutkan bahwa fitnah yang dilayangkan oleh kakak dan keponakannya itu sudah berlangsung sejak 2017. Hal tersebut pun tak sungkan-sungkan dilakukan keduanya di berbagai macam media.

"Kasus ini sudah kedua kali, bukan yang pertama, 2017 masalahnya saya tidak transfer uang, kalau marah-marah ya jangan di sosmed, sampai ngundang wartawan," ujarnya.

"Maksudnya apa kalau tidak ingin mempermalukan saya terus ada saya punya bukti ketika saya marah-marah mengumpat bahasa yang tidak baik. Zaman dulu 2017, antara anak dan ibu lah direkam, di taruh di YouTube itu benar enggak, saya punya bukti itu," tutupnya.

Sumber : Okezone