Tiada Maaf, Dewi Perssik Bakal Penjarakan Keponakannya

Dewi Perssik. (Istimewa - Instagram)
01 November 2018 07:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Setelah melayangkan somasi dan belum bisa menerima permintaan maaf dari Rosa Meldianti, Dewi Perssik rupanya telah serius untuk menempuh jalur hukum dan siap memenjarakan keponakannya tersebut.

Sebelum mengambil keputusan, pedangdut yang kerap disapa Depe itu terlebih dahulu akan menunggu kuasa hukumnya, yakni Hotman Paris Hutapea yang tengah berada di Medan untuk menempuh jalur hukum.

“Kalau saya bilang enggak bisa (maafin), berarti saya harus siap,” ungkap Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, dilansir Okezone, Rabu (31/10/2018). “Saat ini kondisinya bang Hotman lagi ngademin hati saya mulu nih, apa yang harus saya lakukan,” tambah wanita 32 tahun tersebut

Serius akan melaporkan Risa Meldianti ke pihak kepolisian, Dewi Perssik pun tak bermaksud untuk menundanya, ia hanya tinggal menunggu bantuan dari kuasa hukumnya, yakni Hotman Paris Hutapea.

“Lah kalau laporan kan sudah harus sama kuasa hukum, sedangkan bang Hotman lagi ada di Medan. Sedangkan dari kemarin saya tunggu beliaunya, jadi bukan saya yang dipending tapi bang Hotman Paris,” papar Dewi Perssik.

“Kemarin sempat anak itu datang dengan salah satu pengacaranya bang Hotman, saya enggak tahu mereka berbicara apa, tapi disana mereka bilang kepingin didamaikan dengan saya, cuma saya enggak mau didamaikan,” tutupnya.

Sekadar diketahui, konflik antara Dewi Perssik dengan Rosa Meldianti berawal ketika keponakannya itu dianggap telah melontarkan hal-hal yang tidak benar mengenai dirinya atau fitnah.

Dewi Perssik pun menyebutkan kalau hal-hal yang tidak benar itu berupa tak pernah membantu secara finansial kepada keluarga keponakannya, dan menyebutkan kalau payudara dan bokongnya palsu.

Sumber : Okezone