Tragis, Video Ini Rekam Insiden ABG Keluar dari Sunroof Berujung Maut

Video viral seorang anak remaja meninggal dunia karena aksinya yang berbahaya. (Istimewa)
01 November 2018 06:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, BEIJING - Belum lama ini sebuah video menunjukkan bagaimana seorang anak remaja meninggal dunia karena aksinya yang berbahaya. Aksi yang sempat direkam dan diunggah ke akun Youtube ini mempertontonkan bagaimana kelalaian seorang tua yang berakibat hilangnya nyawa seorang manusia.

Melansir dari Next Shark, Rabu (31/10/2018), insiden mengerikan ini menimpa seorang anak laki-laki berusia 13 tahun yang diketahui melakukan hal ekstrim dengan mengeluarkan tubuhnya dari mobil. Sang remaja mulai membuka sunroof dan mulai mengeluarkan separuh tubuhnya dari bodi atas mobil.

Kejadian ini terjadi di China, di mana mobil yang diduduki remaja malang tersebut berjalan cukup tinggi. Rekaman video oni diambil oleh penumpang di dalam mobil yang berada tepat di belakang kendaraan remaja itu.

Awalnya sang anak terlihat sedang bermain-main dan merasa senang dengan aktivitasnya tersebut. Ia lantas mengeluarkan sebagian besar tubuhnya dan duduk di atas atap mobil. Tanpa disadari, orangtua yang mengemudikan mobil tersebut melewati sebuah portal yang tak seberapa tinggi, dari situ lah insiden mengerikan ini terjadi.

Awalnya penumpang di belakang yang merekam kejadian tersebut terdengar tertawa dan mengolok-olok remaja itu. Mereka juga bercanda dan memprediksi kemungkinan anak laki-laki itu terbunuh akibat terbentur tiang portal yang semakin cepat mendekat.

Namun, tawa itu berhenti ketika mereka melihat bahwa wajah anak itu terhantam dengan keras dan tidak masuk kembali ke dalam mobil. Menurut media setempat, insiden itu terjadi di jalan raya dekat Xinyu di Jiangxi pada akhir pekan lalu.

Usai terbentur sang anak langsung terkapar dan tidak lagi bergerak dengan posisi layaknya seorang yang sedang tidur di atas atap mobil.

Hingga saat ini masih diselidiki mengapa anak tersebut diizinkan untuk mengeluarkan tubuhnya dari sunroof mobil yang sedang berjalan. Padahal hal ini sangat berbahaya dan bisa menyebabkan kematian.

So, untuk Anda, berhati-hatilah dalam menjaga anak agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali. Ada baiknya sebagai orangtua yang baik, Anda memberikan perhatian dan kasih sayang yang lebih, ketimbang harus menyesal di kemudian hari.

Sumber : Okezone