Lucunya, Shah Rukh Khan Jadi Manusia Cebol

Shah Rukh Khan (Filmrare.com)
02 November 2018 01:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Film terbaru yang dibintangi Raja Bollywood, Shah Rukh Khan (SRK), Zero, siap dirilis. Film terbaru itu telah lama ditunggu penggemar Shah Rukh Khan. Apalagi Shah Rukh Khan menjanjikan penampilan yang berbeda pada film tersebut.

Sesuai rencana, film Zero yang dibintangi Shah Rukh Khan itu dirilis pada 21 Desember 2018. Menjelang rilis, Shah Rukh Khan memamerkan poster film Bollywood terbaru yang dibintanginya lewat akun Instagram pribadinya, @iamsrk, Kamis (1/11/2018).

Shah Rukh Khan mengambil peran yang berbeda dari biasanya di film Zero. Kali ini, Shah Rukh Khan ditantang berperan sebagai manusia cebol yang lucu dan menggemaskan. Video trailer film ini rencananya dirilis, Jumat (2/11/2018), yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-53.

Dirilis Times of India, film Zero merupakan bagian dari proyek yang sangat ditunggu Shah Rukh Khan. Baginya, film ini tak ubahnya sebagai bentuk perayaan dalam kehidupan. Hal ini membuatnya sangat bersemangat menjalani proses shooting film tersebut.

Selain Shah Rukh Khan, film Zero juga dibintangi oleh Katrina Kaif dan Salman Khan. Ketiga artis papan atas India itu bakal menyapa sekaligus menghibur penggemar lewat film bergenre drama komedi tersebut. Di film ini, Shah Rukh Khan kabarnya memerankan dua karakter sekaligus. Hal semacam ini pernah dilakukannya dalam film Don and Fan.