Sempat Dicabut, Gugatan Cerai Nikita Mirzani ke Dipo Latief Kembali Dilayangkan

Nikita Mirzani dan Dipo Latief. (Istimewa - Instagram)
02 November 2018 10:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Setelah resmi mencabut gugatan isbat dan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 24 Oktober lalu, rupanya Nikita Mirzani melayangkan permohonan tersebut kembali pada Kamis (1/11/2018) dengan nomor perkara 3930/Pdt6/2018/PAJS.

"Sudah, sudah dimasukin barusan," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, dilansir Okezone, Kamis (1/11/2018).

Untuk alasannya sendiri, wanita 32 tahun itu enggan membeberkan secara detail. Namun, Nikita Mirzani memastikan kalau dirinya sudah lelah dengan semua permasalahan yang dihadapi. "Sudah capek ah. Capek saja. Capek punya masalah, capek sama yang begini-begini. Pengin kayak dulu lagi yang enggak ada gosip," ungkapnya.

Di saat memutuskan untuk kembali melayangkan permohonan isbat dan cerai, Nikita Mirzani sendiri tidak mengkhawatirkan mengenai anak dalam kandungan. Ketika sudah bercerai pun, ia tidak akan memutuskan hubungan anak dengan Dipo Latief. "Enggaklah. Kan enggak menutup tali silaturahmi. Cuma enggak mau ada status saja," tutup pemain film Comic 8 tersebut.

Seperti diberitakan Okezone, Nikita Mirzani pertama kali mendaftarkan permohonan itsbat dan cerai pada 16 Juli 2018. Lalu ia memutuskan untuk mencabutnya dikarenakan ingin memberikan kesempatan terhadap Dipo Latief.

Sumber : Okezone