Robby Purba dan Roy Kiyoshi Berdamai, Begini Komentar Netizen

Roy Kiyoshi, Roby Purba, dan Okky Lukman. (Istimewa - Instagram)
02 November 2018 05:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Lama berseteru hingga perang dingin, akhirnya dalam acara Indonesian Television Awards, Robby Purba dan Roy Kiyoshi kembali bersama. Senyuman di wajah Robby Purba dan Roy Kiyoshi menggambarkan perseteruan yang berlangsung sejak Agustus 2018 lalu sudah bukan menjadi masalah besar.

Robby mengunggah foto kebersamaannya dengan Roy dan Okky Lukman, seraya mengalungkan tangan di pundak Roy. Melengkapi postingan tersebut, Host Indonesian Television Awards 2018 itu menuliskan sebuah kata singkat. “The Good is Back,” pada Rabu (31/10/2018).

Unggahan itu lantas mendapat sambutan yang baik dari warganet. Setidaknya, 12 jam setelah foto itu diunggah sudah mendapat likes sebanyak puluhan ribu dari pengguna Instagram.

Banyak di antara mereka yang bersyukur jika pertemanan yang terjalin antara Robby dan Roy bisa kembali seperti sedia kala. Sebelum terjadi selisih paham di antara keduanya.

Cie baikan, akur-akur terus yah dedek Roy sama abang Robby,” tulis akun cuitancuit8.

 “Wah senang sekali kalian kembali bersatu,” tulis sherly_marsherlina_281215.

Selain kebanyakan mengungkap kegembiraannya, ada pula satu dua komentar menggelitik yang dilayangkan netizen.

"Semoga cepet punya momongan," tulis iie_bo.i.

"Dagu nape lancit bener," rapunzel476.

Sebelumnya diberitakan jika Robby Purba merasa kesal dengan Roy Kiyoshi yang dianggap tidak professional dalam bekerja. Hal ini dikarenakan jadwal syuting mereka pada sebuah acara harus terganggu karena Roy tengah melakukan operasi plastik pada wajahnya.

Dalam industri hiburan, kamu butuh 30% talenta dan 70% attitude. kenapa? karena perilaku yang baik orang disekelilingmu akan membantu mengembangkan talentamu menjadi 100%,” tulis Robby di instagram pada Pada Kamis (9/8/2018).

“Lebih milih operasi plastik dari pada jalanin kewajiban shooting. Menelantarkan semua yang udah dipersiapkan. Itu namanya responsible?," lanjut Robby.

Hingga pada puncaknya, Robby pun memutuskan untuk keluar dari programnya bersama Roy Kiyoshi.

Sumber : Okezone