Ayu Ting Ting Ditertawai Setan

Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)
02 November 2018 21:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Ayu Ting Ting terus mengasah kemampuan beraktingnya. Kali ini, dia menjadi pemaran utama dalam film horor produksi Raffi Ahmad, Arwah Tumbal Nyai. Ini merupakan kali pertama Ayu Ting Ting membintangi film horor.

Arwah Tumbal Nyai merupakan film horor trilogi yang dibintangi Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, dan Dewi Perssik. Ayu Ting Ting menjadi bintang utama di sekuel kedua film horor tersebut, yakni bagian Nyai. Sebagai informasi, film ini menceritakan perjuangan seseorang melepasa kutukan dan teror makhluk halus akibat perjanjian leluhur.

Video trailer film horor Indonesia terbaru garapan Arie Aziz tersebut dibagikan lewat Youtube, Kamis (1/11/2018). Video itu memperlihatkan akting Ayu Ting Ting yang berperan sebagai Rosmalina. Dia memiliki seorang anak bernama Nayla yang mendapatkan teror dari makhluk halus. Menurut seorang paranormal, makhluk halus itu meminta tumbal karena perjanjian yang dibuat leluhur Rosmalina.

Film horor yang dibintangi Ayu Ting Ting itu rencananya dirilis pada 29 November 2018. Selama menjalani proses shooting, Ayu Ting Ting sempat beberapa kali mengalami kejadian mistis. Dia mengaku sempat ditertawakan makhluk halus saat menjalani shooting.

"Pernah sih waktu itu saya adegan sama Bu Ayu Dyah di salah satu gudang. Pas sebelum mulai biasanya ada HT kan tiba-tiba HT itu bunyi ketawa perempuan. Tiba-tiba langsung di-cut, saya pikir suara orang di HT itu," kata Ayu Ting Ting seperti dilansir Liputan 6.

Meski demikian, Ayu Ting Ting mengaku tidak kapok membintangi film bergenre horor. Baginya, hal itu merupakan pengalaman yang tak terlupakan. "Kalau saya sih selama masih dipercaya apa saja akan dicoba sebagai pengalaman. Yang penting usaha terbaik dulu. Rezeki itu Allah yang atur," sambung Ayu Ting Ting.