K-Pop: Personel Lengkap! Exo Comeback Siap Cetak Hits Lewat Album Baru

Video klip terbaru Exo, Tempo. (Youtube)
02 November 2018 23:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SEOUL – Boy band Korean Popular (K-Pop), Exo, merilis album terbarunya, Don't Mess Up My Tempo, Jumat (2/11/2018). Album terbaru itu menjadi topik perbincangan hangat sehingga bertengger di posisi puncak Google trends dan trending topik Twitter Indonesia.

Dikutip dari Allkpop, album terbaru dari Exo berisi 11 lagu yang dua di antaranya, yakni Gravity dan With You, liriknya ditulis oleh Chanyeol. Lirik lagu tersebut ditulis sebagai ungkapan cinta untuk Exo-L [sebutan bagi penggemar Exo].

Perilisan album kelima dari Exo tersebut disambut gembira oleh penggemar. Album Don't Mess Up My Tempo sangat spesial karena menjadi tanda bangkitnya Exo setelah vakum selama setahun. Bahkan, personel Exo yang sibuk bersolo karier di China, Lay, ikut ambil bagian.

Kali ini, Exo menjadikan lagu Tempo sebagai andalan di album Don't Mess Up My Tempo. Lagu ini memiliki irama menghentak yang membangkitkan semangat. Personel Exo menyuguhkan tarian energik dalam video klip lagu tersebut. Mereka tampil dengan dandanan keren dan kekinian yang tengah menjadi tren anak muda masa kini.

Sementara itu, lagu Gravity yang ditulis Chanyeol mengusung irama electro-pop. Lagu tersebut merupakan hasil kerja samanya dengan London Noise. Keduanya telah beberapa kali berkolaborasi menghasilkan lagu yang cukup hits.