Avril Lavigne Tanggapi Rumor Kematiannya

Avril Lavigne (Youtube)
03 November 2018 00:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Penyanyi ternama Avril Lavigne telah kembali ke panggung musik setelah lima tahun vakum. Dia terpaksa vakum demi menyembuhkan penyakit lyme yang dideritanya. Akibat vakum bermusik, dia pernah dikabarkan meninggal dunia.

Pelantun tembang Head Above Water tersebut tidak bisa menyembunyikan keheranannya saat dimintai tanggapan soal kabar kematian tersebut. Avril Lavigne tidak menyangka ada orang yang menyebarkan berita palsu tersebut. Bahkan, sampai saat ini masih ada banyak orang yang tidak menyangka jika dirinya telah pulih dan kembali bermusik.

"Ada beberapa orang yang berpikir ini bukan saya yang sesungguhnya. Ini jelas sangat aneh. Saya sadar betul beberapa waktu lalu sempat dikabarkan meninggal dunia," kata Avril Lavigne dalam sebuah wawancara seperti dilansir E Online, Jumat (2/11/2018).

Selama ini memang ada sejumlah rumor tentang Avril Lavigne. Mulai dari sosoknya yang disebut telah meninggal dunia hingga kloningan yang kini tampil sebagai Avril di panggung musik. Namun, semua kabar miring itu dibantah oleh Avril Lavigne yang selama lima tahun berjuang melawan penyakit lyme. Penyakit tersebut membuat Avril Lavigne seolah lenyap ditelan bumi.

Setelah merasa cukup sehat, Avril Lavigne kembali membawa karya terbaru. Belum lama ini, dia merilis lagu terbarunya, Head Above Water, yang menceritakan perjuangannya melawan penyakit lyme. Bagi Avri Lavigne, penyakit tersebut telah mengubah kehidupannya.

"Saya kembali dalam kondisi yang lebih sehat dari sebelumnya. Saya harus beristirahat untuk melawan penyakit itu. Kini, saya jauh lebih baik. Kehidupan yang saya jalani lebih berwarna. Saya juga sangat bersemangat menjalani hidup. Saya seperti terlahir kembali," tegas Avril Lavigne.