Irwan Mussry Resmi Persunting Maia Estianty, Begini Sambutan Hangat Al, El, dan Dul

Irwan Mussry, Maia Estianty dan anak-anaknya. (Istimewa - Instagram)
03 November 2018 20:40 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Maia Estianty resmi melepas status janda yang telah disandangnya selama kurang lebih 10 tahun, Senin (29/10/2018). Maia, kini telah sah menjadi istri dari pengusaha jam tangan Irwan Mussry.

Pernikahan yang digelar di sebuah masjid di kawasan Tokyo, Jepang itu membuat Irwan Mussry kini berstatus sebagai ayah sambung dari tiga putra Maia, Al, El dan Dul. Sambutan hangat pun ternyata diterima oleh Irwan dari 3 putra Maia hasil pernikahannya dengan Ahmad Dhani.

Melalui akun Instagram pribadinya, pemilik nama lengkap Irwan Danny Mussry itu membagikan potret kebersamaan dengan 3 anak sambungnya. Dalam foto yang diabadikan di hari pernikahan Maia dan Irwan, mereka terlihat kompak mengenakan jas formal. Foto tesebut seperti memperlihatkan seorang ayah bersama 3 putranya. Senyum lebar pun menghiasi wajah merkea masing-masing seakan menandakan kebahagiaan.

Melengkapi unggahannya, pria 56 tahun tersebut menuliskan sebuah keterangan untuk foto itu. Irwan pun berterima kasih atas sambutan hangat yang diberikan Al, El dan Dul.

Terima kasih para pria atas sambutan hangatnya. Saya senang bisa memulai perjalanan baru ini dengan Anda @alghazali7 @elelrumi @duljaelani,” tulis Irwan di Instagramnya, Kamis (1/11/2018).

Unggahan Irwan tersebut kemudian kembali ditanggapi oleh tiga buah hati sambungnya itu. Tiga anak sambung Irwan pun mengisi kolom komentar dalam unggahan tersebut.

Happy for having u dad [Senang bisa memilkimu dad],” tulis si bungsu Dul.

It’s our pleasure, dad! [Ini merupakan kebahagiaan kami, dad],” tulis El Rumi.

Tak berbeda dari dua adiknya, si sulung Al Ghazali pun ikut menyambut kehadiran ayah sambungnya dengan cara memberi komentar di foto tersebut. Berbeda dari El dan Dul, dalam komentarnya, kekasih Alyssa Daguise ini tak menyebut Irwan dengan panggilan Dad.

My pelasure mr [Kebahagiaan bagi saya tuan],” tulis Al.

Seperti diketahui, Maia dan Irwan Mussry mengikat janji suci pernikahan mereka di masjid Camii, Tokyo, Senin (29/10/2018). Tak lama setelah resmi berstatus sebagai suami istri, Maia dan Irwan mengunggah foto pernikahan mereka di akun Instagram masing-masing.

Sumber : Okezone