Foto Sepatu Iqbaal Ramadhan Dapat Belasan Ribu Komentar, Ada Apa?

Iqbaal Ramadhan (Instagram/iqbaal.e)
03 November 2018 15:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Artis muda berbakat, Iqbaal Ramadhan, sangat tahu cara mencari perhatian warganet. Berbagai unggahan di akun Instagram pribadinya, @iqbaal.e, selalu mendapat perhatian lebih dari warganet. Seperti foto kakinya yang diunggah, Sabtu (3/11/2018).

Foto tersebut memperlihatkan seseorang memakai celana abu-abu seperti seragam pelajar sekolah menengah atas (SMA) lengkap dengan sepatu bertali. Entah apa maksudnya, Iqbaal Ramadhan menuliskan kata, "wayolo," sebagai keterangan foto yang diunggah.

Meski tidak dijelaskan pasti apa maksud dari unggahan tersebut, warganet seolah paham dengan maksud Iqbaal Ramadhan. Netizen berasumsi Iqbaal Ramadhan tengah menjalani shooting film terbarunya yang sangat ditunggu penggemar, Dilan. Saking menariknya, foto itu mendapat lebih dari 17.000 komentar.

"Wah, sudah mulai shooting lagi ya si Dilan? Enggak sabar banget kepengin nonton filmnya," komentar @amandaharto.

"Ini enggak ada maksud endorse sepatu kan ya. Sama banget sepatunya sama aku. Enggak sabar nungguin filmnya," sambung @nana.dhhiak.

"Semangat Iqbaal. Ditunggu banget film Dilan selanjutnya. Pasti bakal lebih keren dari yang sebelumnya," lanjut @ervinagitt.

Seperti diketahui, film drama romantis yang dibintangi Iqbaal Ramadhan, Dilan 1990, meraih sukses besar. Film yang ditonton lebih dari enam juta orang itu membuat nama Iqbaal Ramadhan dan lawan mainnya, Vanesha Prescilla, melambung.

Duet maut Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla di film Dilan 1990 sukses membuat sejumlah penggemar terbawa perasaan. Betapa tidak, tokoh Dilan dan Milea yang diperankan kedua artis muda berbakat itu digadang-gadang menjadi pasangan baru pengganti Rangga dan Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta.

Kini, penggemar tengah menantikan sekuel lanjutan Dilan 1990 yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq. Kisah cinta anak SMA di Kota Bandung, Jawa Barat, itu sukses mencuri hati masyarakat Indonesia. Tak ayal, banyak orang yang menunggu kelanjutan kisah Dilan dan Milea di film selanjutnya.