Lagi, Adele Jadi Artis Muda Terkaya di Inggris

Adele (Digital Spy)
04 November 2018 09:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, LONDON Diva pop internasional, Adele, menempati posisi puncak daftar orang terkaya Inggris yang berusia di bawah 30 tahun. Ini merupakan kali ketiga bagi Adele sebagai pemuda terkaya di Inggris.

Dikutip dari laporan Heat World, Sabtu (3/11/2018), harta kekayaan Adele ditaksir mencapai 147,5 poundsterling atau setara Rp2,8 triliun. Jumlah fantastis itulah yang membuatnya menjadi selebritas muda terkaya di Inggris.

Pada 2018 ini, Adele memang tidak mengeluarkan lagu baru. Namun, hasil penjualan albumnya tetap menjadi sumber pemasukan yang cukup besar. Kali ini, Adele mengalahkan nama-nama populer, seperti trio bintang Harry Potter, Little Mix, personel One Direction, serta Ed Sheeran. Ed Sheeran yang berada di urutan kedua memiliki harta 94 juta poundsterling atau sekitar Rp1,8 triliun.

Kiprah Adele di panggung musik dunia memang sangat luar biasa. Penyanyi berusia 30 tahun itu terkenal di berbagai negara, termasuk Amerika Serikat. Adele menyabet penghargaan artis pendatang baru terbaik di Grammy Awards 2009. Penghargaan itu diraih setelah debut pada 2006 silam.