Heboh Meghan Markle Pakai Rok Transparan? Ini Faktanya

Meghan Markle mengenakan rok biru yang sempat dianggap sebagai rok transparan di Rotorua, Selandia Baru. (Youtube)
04 November 2018 13:30 WIB Ginanjar Saputra Entertainment Share :

Solopos.com, WELLINGTON — Istri salah satu pangeran di lingkungan Kerajaan Inggris Harry, Meghan Markle, kembali menjadi sorotan karena pakaiannya. Ia dituding mengenakan rok transparan kala berkunjung ke Selandia Baru bersama suaminya, Rabu (31/10/2018).

Pada kunjungan kerajaan di Rotorua, Selandia Baru, Meghan tampak mengenakan baju biru dan rok biru. Rok yang ia kenakan memang tampak seperti transparan dan membuat seolahn-olah pakaian dalamnya terlihat.

Sontak pakaian perempuan bergelar Duchess of Sussex itu menjadi sorotan publik. Di dunia maya, banyak yang menyayangkan keputusan Meghan mengenakan pakaian tersebut. Banyak yang menyebut Meghan sebagai salah satu putri di lingkungan Kerajaan Inggris tak sepatutnya mengenakan pakaian transparan yang menunjukkan pakaian dalamnya.

Namun demikian, rok biru yang dikenakan Meghan Markle itu sebenarnya bukan rok transparan. Dikutip dari Express.co.uk, Minggu (4/11/2018), rok dari brand Givenchy itu memang didesain dengan gradasi warna yang seolah-olah menampilkan kaki hingga bagian atas.

Bukan hanya itu, warna pada rok tersebut juga dibuat seolah-olah menunjukkan celana dalam si pemakai. Express menyebut garis-garis vertikal pada rok yang dikenakan Meghan Markle itu memang bisa menimbulkan ilusi optik.

Terlepas dari ilusi optiknya, rok yang dikenakan Meghan Markle itu kemudian banyak dikaitkan dengan rok yang dipakai Diana Spencer pada 1980 silam menjelang pernikahannya dengan Pangeran Charles. Kala itu, Diana juga menjadi sorotan publik karena memakai rok putih transparan yang dianggap bisa menampilkan pakaian dalamnya.