Pengacara Roro Fitria Beberkan Kondisi Memprihatinkan Pretty Asmara

Pretty Asmara (Instagram prettyasmara)
04 November 2018 13:00 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA – Pretty Asmara mengembuskan napas terakhir pada Minggu (4/11/2018) pagi pukul 06.00 WIB. Seperti diketahui, Pretty Asmara yang juga berstatus sebagai terpidana kasus narkoba sempat menjalani perawatan intensif.

Dilansir Liputan6.com, Pretty bahkan harus mendapat pertolongan medis di luar penjara karena kondisinya cukup memprihatinkan.

Hal itu juga disampaikan pengacara Roro Fitria, Asgar Sjarfi, saat dihubungi Minggu (4/11/2018). Menurut Asgar, Roro Fitria yang pernah mendekam di rutan yang sama, mengetahui kondisi kesehatan Pretty Asmara yang semakin menurun.

"Iya, waktu tiga minggu lalu, kami lagi konsultasi dengan Nyai [Roro], dan Pretty dijemput memang menggunakan ambulans. Sakit persisnya sih saya kurang tahu, tapi dia memang kelihatan kurus banget," ungkapnya.

Beberapa perubahan terjadi pada diri Pretty Asmara. Selain berat badannya merosot, wajah pesinetron Saras 008 itu pun tampak lebih tua dan sayu.

"Mukanya jadi lebih tua, karena kurus itu. Kan dari gemuk ke kurus kelihatan boyor gitu kulitnya. Kelihatan lebih tua, jadi beda deh kulitnya," ia mengakhiri.

Sementara itu sebagaimana dilansir Suara.com, kerabat serta sahabat mendiang Pretty Asmara mulai mendatangi Rumah Sakit Pengayoman Cipinang, Jakarta Timur.

Beberapa sahabat tampak terburu-buru masuk. Bahkan, salah satu pihak keluarga menangis histeris setelah berpelukan dengan salah satu rekannya saat bertemu di depan rumah sakit.