Ini Keinginan Pretty Asmara Sebelum Meninggal

Pretty Asmara (Instagram prettyasmara)
04 November 2018 16:30 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA – Komedian Pretty Asmara meninggal dunia, Minggu (4/11/2018) pukul 06.00 WIB. Sebelum meninggal, Pretty yang divonis 6 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat karena kasus narkoba itu sempat mengungkapkan keinginannya untuk pulang.

Aktris sinetron Saras 008 itu menjalani perawatan di rumah sakit akibat sakit yang dideritanya, Pretty Asmara selalu mengatakan ia tidak bersalah dalam kasus yang membuat dirinya merasakan dinginnya hotel prodeo.

Sampai sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Pretty Asmara selalu mempertanyakan hal itu.

"Keinginan yang belum terkabul bahwa dia selama ini merasa enggak bersalah. Kalau menurut dia, “gue tuh enggak salah, gue akan pulang," ujar Ade Nurul, sahabat Pretty Asmara, ditemui di Rumah Sakit Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur, Sabtu (4/11/2018), sebagaimana dilansir Liputan6.com, Minggu.

‎Setiap bertemu teman-teman yang menjenguknya di rumah sakit. Kalimat tersebut selalu dilontarkan Pretty Asmara. Bahwasanya ia tak bersalah dalam kasus narkoba yang membuat dirinya harus hidup di balik jeruji besi.

“Gue tuh enggak salah, gue akan pulang. Sebentar lagi gue akan pulang”. Begitu selalu bilang begitu. Jadi keinginannya paling dia pengin balik ke rumahnya dia, bahwa dia merasa dia enggak salah," ujar Ade Nurul.

Menurut Ade, Pretty Asmara juga sangat tertekan dan membuat penyakitnya semakin menjadi. Tak hanya sakit, Pretty Asmara juga depresi dengan kasus hukum yang menimpanya

‎"Dia pasti sangat depresi banget sehingga mungkin itu juga kali pemicunya," kata Ade Nurul.

Sumber : Liputan6.com