Bikin Hati Gerimis, Allahumma Labaik Sabyan Gambus Trending di Youtube

Video klip Allahumma Labbaik Sabyan Gambus (Youtube)
05 November 2018 21:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kiprah Sabyan Gambus di industri musik Tanah Air tidak perlu diragukan lagi. Grup musik khusus lagu Arab dan religi Islam tersebut selalu mencetak lagu hits yang diminati masyarakat. Seperti lagu terbaru mereka, Allahumma Labbaik, yang dirilis Jumat (2/11/2018).

Video klip lagu Allahumma Labbaik yang liriknya ditulis langsung oleh personel Sabyan Gambus, Ayus, sukses menduduki posisi ketiga trending Youtube Indonesia, Senin (5/11/2018). Dalam tiga hari, video klip tersebut telah ditonton lebih dari 2,3 juta orang.

Suara lembut Nissa Sabyan melantunkan lirik lagu Allahumma Labbaik membuat banyak orang terpesona. Lirik lagu tersebut menceritakan bentuk syukur seseorang yang bisa menunaikan ibadah haji di Tanah Suci, Mekah, Arab Saudi.

Allahumma Labbaik merupakan single kedua dari Sabyan Gambus. Lagu tersebut dipersembahkanuntuk orang tua masing-masing personel Sabyan Gambus. Mereka berharap lagu ini diterima di hati masyarakat Indonesia.

Sejalan dengan yang diharapkan, sejumlah warganet tampak sangat menikmati lagu Allahumma Labbaik. Mereka pun memberikan pujian kepada Sabyan Gambus lewat kolom komentar. "Merinding dengar suaranya. Terasa sejuk dan damai hatinya kalau dengar lagu ini," komentar Slow Motion.

"Masyaallah kece lagunya. Semoga Allah selalu memberikan ide terbaik dalam menciptakan lagu yang dapat mengingatkan kepada Allah," imbuh Ai Maesaroh.

"Hati gerimis dengar lagu ini. Ingat emak bapak yang bersusah payah ngumpulin receh buat haji. Lima bulan sebelum berangkat, emak meninggal. 50 hari setelahnya bapak menyusul. Allah langsung memanggil beliau berdua ke sisi-Nya," imbuh Adam Muhammad.