K-Pop: Red Velvet Debut di AS 2019

Personel Red Velvet (Soompi)
06 November 2018 10:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SEOULGirl band Korean Popular (K-Pop), Red Velvet, siap menggelar tur pertama di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Konser spektakuler tersebut rencananya dimulai pada Februari 2019. Konser tersebut menjadi langkah awal Red Velvet merintis karier di panggung musik Hollywood.

Dikabarkan Billboard, Senin (5/11/2018), tur dunia bertajuk Red Mare dari Red Velvet bakal dimulai di Los Angeles, Amerika Serikat, 8 Februari 2019. Selanjutnya, girl band yang beranggotakan lima wanita cantik dan seksi itu bakal pentas di Dallas, Miami, Chicago, dan Newark.

Tur kali ini merupakan kelanjutan dari Red Mare yang dimulai di Seoul, Korea Selatan, 4 Agustus 2018. Negara lain yang masuk dalam rangkaian tur tersebut adalah Thailand, Taiwan, dan Singapura. Tak ketinggalan, Red Velvet juga bakal pentas di Jepang pada Januari 2019.

Sebagai informasi, Red Velvet debut pada 2014 lalu. Girl band K-Pop yang beranggotakan Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri itu terkenal berkat lagu pertama berjudul Yeri.

Kala Itu, Red Velvet belum diperkuat dengan Yeri. Yeri beragbung dengan Red Velvet pada 2015 yang membuat nama girl band itu semakin populer.