John Cena Gantikan Chris Evans Jadi Captain America?

John Cena (Fox Sport)
06 November 2018 02:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pegulat John Cena belakangan dikabarkan bakal menjadi wajah baru tokoh Captain America dalam film serial Marvel. Kabar itu mencuat setelah rumor soal pensiunnya aktor Chris Evans dari perannya sebagai pahlawan super Marvel yang melambungkan namanya.

Spekulasi tentang John Cena yang bakal memerankan tokoh Captain America diperkuat dengan gambar perisai biru milik pemimpin Avengers yang diunggah di akun Instagram pribadinya. John Cena seolah memancing reaksi warganet karena tidak menulis kalimat apapun dalam keterangan foto.

Benar saja, netizen terpancing memberikan komentar terkait unggahan pegulat Amerika Serikat berusia 41 tahun itu. Meski demikian, ada sejumlah penggemar Chris Evans yang tidak setuju jika sang idola digantikan oleh John Cena.

View this post on Instagram

A post shared by John Cena (@johncena) on

Diwartakan Comic Book, Senin (5/11/2018), rumor tentang John Cena yang bakal memerankan karakter Captain America mungkin saja benar. Sebab, selama ini John Cena memang sering mengunggah gambar secara acak yang sering menimbulkan berbagai pertanyaan, seperti perisai milik Captain America itu.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Chris Evans telah menuliskan status yang seolah mengisyaratkan perpisahan. Dalam status tersebut dia mengungkapkan kebanggaannya mendapatkan peran sebagai Captain America dalam film produksi Marvel Cinematics Universe.

Chris Evans mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya memerankan Captain America dengan baik selama delapan tahun terakhir. Baginya, berperan sebagai Captain America dalam film Avengers telah mengubah kehidupannya.