Foto Daging Dikomentari Ketus Netizen, Rina Nose Menjawab

Rina Nose. (Istimewa - Instagram)
06 November 2018 05:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Netizen tampaknya tidak pernah bosan menjadi komentator aktif dalam setiap postingan Rina Nose. Misalnya saja saat presenter berdarah Sunda ini mengunggah foto daging steak yang sedang dihidangkan, entah dari mana benang merahnya, kemudian ada yang mengaitkannya dengan agama.

Nikmat mana lagi yang kau dustakan,” kata Rina yang tengah liburan di Venice, Italia.

Kemudian, dari ratusan komentar yang hadir di unggahan tersebut, ada salah satu netizen yang mempertanyakan mengenai agama seorang Rina Nose.

Sebenarnya ini orang muslim apa bukan sih? Enggak jelas banget coba,” tulis pemilik akun unhagalela.

Mendapat komentar demikian, aktris 34 tahun itu langsung menjawab, “Identitas agamamu aku hormati, aku punya cara sendiri yang juga bisa kamu hormati.

Lain akun unhagalela, lain pula komentar oleh jhoe_shin. “Nikmat mana lagi yang kamu dustakan, Maka beristiqamah lah untuk menjalankan kewajibanmu sebagai seorang muslim,” katanya.

Sama halnya dengan apa yang dilakukan kepada komentator sebelumnya, mantan kekasih Fakhrul Razi itu juga memberikan tanggapannya. Rina pun membalas, “Maka jalankan kewajiban sebagai manusia dengan menghormati manusia lain.”

Sementara iyaz_siahaan mencoba menebak daging steak yang disantap Rina. "Kayaknya itu bukan daging babi, tapi kayak daging domba," tebak iyaz_siahaan.

Rina Nose hampir tidak pernah bosan apalagi lelah untuk memberikan jawaban kepada netizen. Apalagi jika berhubungan soal agama. Namun alih–alih menanggapi komentator itu dengan hati panas, pelantun lagu Maju Mundur Cantik ini justru memberikan jawaban selorohnya.

Memang beneran ya kakak masuk kristen," tulis netizen pada Senin (17/9/2018) saat dirinya tengah menghabiskan waktu liburan di Tokyo.

Saya masuk angin,” jawab Rina singkat.

Rina pun lantas menuliskan “Gua mah gitu orangnya” pada dua postingan komentar nyinyir netizen dengan huruf berwarna merah.

Sumber : Okezone