Sunan Kalijaga Klarifikasi Perseteruannya dengan Sang Putri

Sunan Kalijaga dan putrinya, Salmafina. (Revi - Okezone)
06 November 2018 04:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Sunan Kalijaga akhirnya memberikan klarifikasi terkait perseteruannya dengan sang putri, Salmafina di media sosial beberapa waktu lalu. Pengacara kondang itu mengatakan jika penyebab ia sempat murka di instagram pada Salma yang tak bisa dihubungi adalah sekadar misscommunication semata.

Sunan tak bisa menghubungi Salma karena ponsel janda muda itu jatuh ke kolam hingga membuatnya tidak bisa mengabari orangtuanya saat berada di Bali. 

“Kenapa saya lakukan?Iitu adalah bentuk kekhawatiran orangtua kepada anak. Karena saya hubungi Salma melalui whatsapp sampai telefon kok enggak bisa,” kata Sunan seperti dilansir Okezone, Senin (5/11/2018). "Sampai akhirnya saya masuk ke dunia dia di instagram. Ternyata hpnya Salma itu kecebur, dan enggak bisa kasih kabar. Jadi cuma misscom aja," sambungnya.

Diakui Sunan memang pada waktu itu kesibukannya sangat padat, sehingga hanya punya sedikit waktu saat bersama Salma. Kemungkinan hal ini menjadi pemicu Salma merasa diabaikan oleh sang ayah hingga akhirnya memutuskan untuk pergi ke Bali bersama teman–temannya.

“Waktu Salma sama mamanya ke Korea, saya ada di rumah jagain anak yang kecil. Terus pas mereka pulang, saya harus ke Kalimantan selama hampir seminggu. Di situ jadinya enggak bisa ketemu, dia izin sama mamanya pergi ke Bali,” lanjut Sunan.

Selain pencarian yang dilakukan oleh Sunan Kalijaga lewat instagram, Salma pun tidak tinggal diam. Mantan istri Taqy Malik ini kemudian curhat di instagram soal perasaannya saat berada di rumah.

"Terserah deh mau gimana juga aku lelah, emang kalo di rumah diajak ngobrol? Kan enggak hahahaha," tulis Salmafina di Instagram Stories pada Sabtu, (3/11/2018). “Emang kalau curhat didengerin? Enggak hahahaha, dipukul sih iya," sambungnya.

Mengenai hal ini, Sunan bahkan bersumpah tidak pernah melakukan kekerasan kepada keluarganya. “Saya memang orangnya keras, tapi kalau bicara ada kekerasan mukul, insya allah demi allah saya enggak melakukannya. Karena saya ingin menciptakan rumahku surgaku, jadi kalau melakukan seperti itu kan jadinya tidak nyaman,” tegas Sunan.

Sumber : Okezone