Intip Gaya Mariah Carey Santai di Jogja, Enjoy Banget

Mariah Carey (Instagram/mariahcarey)
06 November 2018 17:05 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Diva pop dunia, Mariah Carey, telah tiba di Indonesia sejak Minggu (4/11/2018). Penyanyi berusia 48 tahun itu siap menyapa penggemar lewat konser bertajuk Symphony Borobudur yang digelar di Taman Lumbini, kompleks Candi Borobudur, Magelang, Yogyakarta, Selasa (6/11/2018).

Mariah Carey tampak sangat menikmati kunjungannya ke Indonesia. Lewat akun Instagram pribadinya, @mariahcarey, pelantun tembang Hero tersebut mengunggah fotonya bersama sang buah hati.

Foto yang diunggah, Senin (5/11/2018), memperlihatkan Mariah Carey yang tengah bersantai di pinggir kolam renang bersama putrinya.

"Cinta dari Indonesia," tulis Mariah Carey singkat sebagai keterangan foto unggahannya.

Foto unggahan Mariah Carey tersebut mendapat beragam tanggapan dari warganet. Sejumlah netizen mengucapkan selamat datang kepada Mariah Carey yang bakal menghibur penggemar dalam konser megah nanti malam.

"Selamat datang di Indonesia, khususnya di Jogja. Aku berharap Anda bisa berkunjung ke Bali. Selamat bersenang-senang," komentar @yo_il.

"Selamat datang. Enjoy Indonesia sayang," imbuh @humblepuma.

"Selamat datang di Jogja, Indonesia. Aku berharap Anda menikmati kunjungan ini. Sayang sekali aku tidak bisa menonton konsermu. Karena rumahku sangat jauh dari Jogja. Semoga konsernya sukses," imbuh @n3lly72.

Diberitakan sebelumnya, konser eksklusif diva dunia, Mariah Carey, rencananya digelar, di Pelataran Lumbini, Candi Borobudur, Magelang, digelar Selasa (6/11/2018) malam. Kemegahan Candi Buddha berbentuk stupa tersebut bakal menjadi saksi suara emas penyanyi yang baru merilis lagu baru GTFO ini.

Pihak promotor yang terdiri dari PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko, dan Rajawali Indonesia Communication (Event Consultant) telah menyiapkan panggung spesial untuk menyambut pemenang lima Grammy Awards dan beberapa penghargaan musik bergengsi tersebut. Termasuk konsep kostum beraksen batik yang bakal dikenakan Mariah Carey. Motif yang lekat dengan budaya Nusantara itu bakal menyatu dengan mahakarya agung Candi Borobudur.