Reuni Spice Girls Dimulai Juni 2019 Tanpa Victoria Beckham

Personel Spice Girls (Instagram/victoriabeckham)
06 November 2018 21:05 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Girl band era 1990-an asal Inggris, Spice Girls, akhirnya resmi mengumumkan rencana reuni. Kembalinya grup musik yang terbentuk sejak 1994 itu bukan isapan jempol belaka. Setelah lima tahun vakum, girl band populer tersebut ternyata mempersiapkan konser reuni.

Kali ini, hanya empat personel Spice Girls saja yang ikut reuni, yakni Melani Brown, Emma Bunton, Geri Horner, dan Melanie Chisholm. Sementara Victoria Beckham yang juga menjadi personel Spice Girls absen dalam tur reuni yang dijadwalkan pada 2019 mendatang.

Istri David Beckham tidak ikut reuni bersama keempat temannya karena masih terikat dengan urusan bisnis. Dikabarkan Newscom.au, Selasa (6/11/2018), tur Spice Girls memulai tur di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada 1 Juni 2019 mendatang. Keempat personel Spice Girls juga bakal tampil di Converty, Sunderland, Edinburgh, dan Bristol. Sebagai penutup, mereka bakal pentas di Stadion Wembley, London, Inggris.

Victoria Beckham yang tidak bisa ambil bagian dalam tur tersebut merasa sedih. Baginya, Spice Girls merupakan bagian penting dalam hidupnya. Namun, kali ini dia tidak bisa ikut reuni karena memiliki segudang kesibukan.

"Hari ini menjadi sangat istimewa. Spice Girls resmi mengumumkan tanggal tur pertama sejak kali terakhir tampil bersama pada 2012. Sayang, aku tidak bisa ikut dalam tur reuni tersebut. Tapi, perlu kalian ketahui, berada di Spice Girls adalah bagian yang sangat penting dalam hidupku. Aku berharap teman-temanku sukses menjalani tur. Aku tahu mereka akan mengadakan pertunjukan yang menakjubkan. Para penggemar tentu akan sangat senang dengan rencana ini," ungkap Victoria Beckham lewat akun Instagram pribadinya.

Spice Girls meraih masa emasnya pada 1996 dengan lagu hits, Wannabe. Lagu tersebut masuk dalam daftar lagu teratas di 37 negara. Namun, grup musik ini mulai vakum setelah merilis album Greatest Hits pada 2007. Para personel Spice Girls mulai sibuk menjalani kehidupan masing-masing.