Super Cool! Begini Gaya Liburan Miyabi di Bali

Maria Ozawa (Instagram/maria.ozawa)
07 November 2018 15:05 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Liburan ala mantan bintang panas Jepang, Maria Ozawa, di Pulau Dewata, Bali, Indonesia, menjadi sorotan publik. Artis seksi berusia 32 tahun itu selalu tahu cara menarik perhatian publik Indonesia.

Melalui akun Instagram pribadinya, @maria.ozawa, Maria Ozawa membagikan sederet aktivitasnya di Bali kepada warganet. Maria Ozawa tampak sangat menikmati liburannya di destinasi wisata favorit di Indonesia tersebut.

Tak hanya berlibur, Maria Ozawa datang ke Bali untuk memenuhi undangan sahabatnya, Barbie Nouva, yang berulang tahun. Sebagai sahabat, Maria Ozawa datang memenuhi undangan untuk merayakan ulang tahun sahabatnya itu.

Keberadaan Maria Ozawa di Bali pun membuat warganet heboh. Apalagi, dia dikabarkan sempat diperiksa pihak imigrasi di Denpasar, Bali. Namun, dia akhirnya dibebaskan karena tidak melanggar aturan imigrasi.

"Ini dia wanita yang dapat mempersatukan bangsa, hahaha," kelakar @sneakers22.

"Heran ya, ada yang enggak suka sama Maria Ozawa terus dilaporkan ke polisi. Katanya dia ke Bali untuk urusan kerja. Padahal visanya untuk liburan. Dan kenyataannya memang dia liburan plus datang ke ulang tahun temannya," sambung @namaku_danesh menjelaskan.

"Enjoy holiday Maria Ozawa. Semoga tidak ada hal yang tidak mengenakkan lagi terjadi kepadamu," imbuh @mahakdanarrrajjgh.

Dalam pesta ulang tahun Barbie Nouva, Maria Ozawa tampil memesona mengenakan busana berwarna merah terang. Riasan wajahnya juga sangat tajam yang membuatnya tampil semakin menarik. "Wanita sejati selalu tersenyum ketika musuh muncul," tulis Maria Ozawa sebagai keterangan foto terbaru yang diunggah di akun Instagram-nya, Rabu (7/11/2018).

Sebelumnya, Maria Ozawa alias Miyabi mengunggah fotonya saat berpose di kolam renang mengenakan bikini. Dia menyapa penggemar lewat foto itu dengan sapaan khas orang Indonesia, "selamat pagi bosku."

Sementara saat tiba di Bali, Miyabi memamerkan fotonya di kokpit bersama pilot pesawat yang ditumpanginya. Dia mengucapkan terima kasih kepada si pilot karena telah membawanya terbang dengan aman sampai ke Bali.