Siapakah Barbie Nouva Si Teman Miyabi? Ini Profilnya

Barbie Nouva (Instagram/official.barbienouva)
07 November 2018 20:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Artis populer Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi, sempat dicekal oleh pihak imigrasi Denpasar, Bali, Selasa (6/11/2018). Dia dituding menyalahgunakan visa perjalanan yang dipakainya datang ke Bali, Indonesia.

Diberitakan sebelumnya, Maria Ozawa datang ke Bali untuk berlibur sekaligus menghadiri pesta ulang tahun temannya, Barbie Nouva. Pesta ulang tahun tersebut digelar di kapal dengan konsep mewah. Balakangan diketahui Miyabi diundang ke acara tersebut sebagai bintang tamu.

Pesta tersebut memang telah dipublikasikan jauh-jauh hari. Tiket acara tersebut dibagi dalam tiga kelas yang dijual mulai Rp2 juta sampai Rp21 juta. Pemegang tiket termahal tersebut bisa duduk di dek kapal bersama Maria Ozawa. Lantas, siapakah sosok Barbie Nouva yang menggelar pesta ulang tahun mewah tersebut?

Dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (7/11/2018), Barbie Nouva merupakan seorang disjoki, model, dan penyanyi. Wanita berusia 24 tahun itu telah memutuskan berhenti dari profesinya sebagai disjoki. Kini, dia tengah serius meniti karier di bidang tarik suara.

Sebagai bukti keseriusannya, Barbie Nouva yang sempat menjadi model majalah dewasa itu telah merilis beberapa lagu. Lagu terbarunya yang berjudul Pelakor merupakan hasil kolaborasi dengan Varra Selvarra.

Selain menyanyi, Barbie Nouva juga berencana fokus di bidang budaya. Dia mengaku siap memperkenalkan keanekaragaman dan kekayaan budaya Indonesia di pentas dunia. Dia sering mengikuti peragaan busana, dengan mengenakan busana tradisional Indonesia.