Beberkan Alasan Putus dari Reino, Luna Maya Didoakan Dapat Jodoh Saleh

Luna Maya (instagram/lunamaya)
08 November 2018 15:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Artis Luna Maya membeberkan alasannya berpisah dengan Reino Barack. Meski sangat sedih, Luna Maya merelakan berakhirnya jalinan cintanya dengan pria yang amat dicintainya itu.

Dalam pernyataannya, Luna Maya menyebut restu keluarga menjadi penghalang hubungannya dengan Reino Barack. Curahan hati Luna Maya kepada Boy William tentang keretakan jalinan asmaranya dengan Reino Barack mendapat simpati warganet.

Betapa tidak, Luna Maya dan Reino Barack telah berpacaran selama lima tahun. Namun, akhirnya jalinan cinta itu kandas karena restu keluarga. Luna Maya tidak menyalahkan pihak keluarga Reino Barack. Dia menganggap hal itu wajar karena semua orang tua tentu menginginkan yang terbaik untuk anaknya.

Kesedihan yang dirasakan Luna Maya membuat warganet ikut prihatin. Mereka pun memberikan doa terbaik agar Luna Maya menemukan pendamping hidup yang lebih baik dari Reino Barack, mengingat dia punya catatan kelam di masa lalunya. Doa untuk Luna Maya dari netizen terus mengalir melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @lunamaya, Kamis (8/11/2018).

"Kak Luna, aku baru lihat video lengkapnya. Kasihan sekali lihat Luna Maya nangis. Semoga dapat jodoh terbaik kak, amin," komentar @tini_madee.

"Luna Maya sekarang makin cantik. Semoga mendapatkan jodoh yang baik dan sayang sama kakak. Aku doakan Mbak Luna segera menikah, amin," imbuh @aryyinhhan.

"Cewek kuat, mandiri, cantik, semoga Allah memudahkan segala niat baik kakak. Terus memperbaiki diri. Insyaallah jodoh sudah disiapkan Allah. Laki-laki baik dari keluarga baik-baik, amin," lanjut @febby.febriyani.