Pengalaman Mistis Penyanyi Malaysia Nyanyi Lagu Sephia Sheila On 7

Amirul Husyairi (Instagram/kucaimars)
08 November 2018 20:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pamor Sheila On 7 di dunia musik Tanah Air tidak boleh dipandang sebelah mata. Berbagai lagu dari grup musik tersebut selalu menjadi hits yang digemari penggemar. Bukan hanya di Indonesia, lagu Sheila On 7 juga terkenal sampai ke negara tetangga, seperti Malaysia.

Sephia merupakan salah satu lagu hits dari Sheila On 7 yang populer sampai saat ini. Di balik popularitasnya, lagu tersebut menyimpan segudang kisah misteri. Sudah banyak orang yang mengalami hal-hal mistis saat menyanyikan lagu tersebut.

Kisah misteri di balik lagu Sephia turut dirasakan oleh seorang penyanyi dari Malaysia. Melalui cuitan di akun Twitter pribadinya, @kucaimarss, pria bernama Amirul Husyairi menceritakan pengalaman mistis yang dialaminya saat menyanyikan lagu Sephia.

Amirul Husyairi mengaku sudah beberapa kali mengalami kejadian aneh saat menyanyikan lagu Sephia saat konser. Saat konser di UITM Raub, Pahang, Malaysia, dia mengaku mengalami hal aneh yang membuatnya merinding.

"Saya nyanyi lagu Sephia itu dengan penuh penghayatan. Sebab, lagu ini perlu penghayatan agar pesannya tersampaikan dengan baik. Sampai ke lirik bagian hadapilah ini kisah kita takkan abadi, saya membuka mata dan melihat kursi di depan saya bergoyang. Padahal tidak ada angin kencang saat itu. Pintu di ruangan itu juga tertutup sendiri," ungkap Amirul Husyairi lewat kicauannya di Twitter, Sabtu (3/11/2018).

Meski demikian, Amirul Husyairi mengaku tidak kapok membawakan lagu Sephia. Dia justru semakin tertantang menyanyikan lagu tersebut di kesempatan lain. Warganet yang membaca kicauan Amirul Husyairi pun memberikan berbagai respons.

Kicauan tersebut dilengkapi dengan video saat Amirul Husyairi berlatih sebelum pentas membawakan lagu Sephia. Menariknya, Amirul Husyairi mendengar ada suara wanita yang ikut bernyanyi bersamanya. Sejumlah warganet yang menonton video itu turut mendengar ada suara wanita yang tidak terlihat wujudnya ikut berdendang. Tak pelak, video itu membuat netizen bergidik ngeri.

"Aku dengar ada suara perempuan ikut nyanyi juga," komentar @aydamars_.

"Di belakang itu terdengar seperti ada suara perempuan kan? Atau aku hanya salah dengar?" tanya @wedhrhmt.

"Ya, aku dengar macam ada backing vokal suara perempuan. Seram sekali," imbuh @cruzerboy.