Hubungan Zayn Malik dan Personel One Direction Tegang

Zayn Malik (Female First)
08 November 2018 19:05 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Harapan penggemar agar Zayn Malik kembali bergabung dengan grup musik One Direction agaknya tidak akan terkabul. Penyanyi asal Inggris itu mengungkapkan hubungannya dengan personel One Direction memburuk.

Zayn Malik berpisah dari One Direction pada 2015. Sejak saat itu, Zayn Malik merintis karier sebagai penyanyi solo di industri musik dunia. Dia menegaskan belum berkomunikasi lagi dengan personel One Direction sejak memutuskan bersolo karier.

"Saya tidak suka berunding dengan terlalu banyak orang. Saya tidak berbicara dengan terlalu banyak orang," kata Zayn Malik seperti dikabarkan Ace Showbiz, Rabu (7/11/2018).

Meski demikian, Zayn Malik tidak merasa kecewa dengan hal tersebut. Dia menerima konsekuensi keputusannya keluar dari One Direction dan bersolo karier.

"Semua ini merupakan konsekuensi dari keputusanku bersolo karier. Aku tidak pernah merasa kecewa. Ini semua sudah menjadi bagian dari takdir hidupku," sambung Zayn Malik.

One Direction terbentuk lewat ajang pencarian bakat The X Factor Inggris pada 2010. Grup musik ini menjadi juara ketiga yang pamornya langsung melejit. Mereka bahkan ditetapkan sebagai salah satu grup paling populer di dunia dan telah menerima berbagai penghargaan sepanjang karier.

Sayangnya, Zayn Malik memilih hengkang di tahun kelimanya bersama One Direction. Kini, boy band tersebut memilih vakum dan personelnya menjajal bersolo karier mengikuti jejak Zayn Malik.