Dikritik Terlalu Kurus, Begini Jawaban Bella Hadid

Bella Hadid (Harper's Bazaar)
09 November 2018 00:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Siapa yang tidak mengenal Bella Hadid? Kiprahnya di industri mode dunia tak bisa diremehkan. Foto super model dunia ini sering tampil di berbagai sampul majalah fashion ternama. Dia pun dipuja karena dianggap sebagai salah satu wujud wanita sempurna.

Tetapi, belum lama ini Bella Hadid justru menjadi bahan ejekan warganet karena bentuk tubuhnya yang dianggap terlalu kurus. Berbagai kritikan tentang bentuk tubuhnya datang setelah dia mengunggah fotonya mengenakan bikini lewat akun Instagram pribadinya.

Sebenarnya, foto tersebut diunggah sebagai pengumuman keikutsertaan Bella Hadid dalam peragaan busana populer, Victoria's Secret Show. Sebagai salah satu angel [sebutan bagi model Victoria's Secret] Bella Hadid merasa tidak sabar memeragakan pakaian dalam merek ternama itu.

Sayangnya, Bella Hadid justru mendapat berbagai komentar negatif saat memamerkan kemolekan tubuhnya. Sejumlah netizen kecewa melihat bentuk tubuh Bella Hadid yang dianggap terlalu kurus untuk ukuran model. Sebab, ada beberapa bagian tulangnya yang tampak sangat menonjol.

Meski demikian, Bella Hadid punya pendapat lain tentang kritikan soal bentuk tubuhnya. Menurutnya, bentuk tubuh setiap orang jelas berbeda. Bergantung pada diet dan aktivitas yang dilakukan masing-masing orang.

"Semua jenis tubuh jelas berbeda. Bergantung pada latihan dan diet yang dilakukan," tegas Bella Hadid.

Selama ini, Victoria's Secret punya penilaian tersendiri untuk memilih model. Perusahaan pakaian dalam ternama itu selalu memilih model yang bertubuh seksi, tinggi, dan langsing. Bahkan, beberapa waktu belakangan Victoria's Secret memilih model yang sangat kurus. Sampai saat ini, model yang berkesempatan mengikuti Victoria's Secret Show selalu dianggap paling seksi dibanding lainnya. Jadi, wajar saja jika para angel tersebut melakukan diet ketat dan olahraga khusus untuk menjaga bentuk tubuh.