Teman Dekat Cerita Gugupnya Maia Saat Dilamar Irwan Mussry

Irwan Mussry bersama Maia Estianty dan anak-anaknya. (Istimewa - Instagram)
09 November 2018 02:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Maia Estianty tengah larut dalam kebahagiaannya usai resmi menyandang status sebagai nyonya Irwan Mussry. Namun beberapa hari jelang pernikahan, Maia mengaku mengalami susah tidur.

Fakta mengenai perasaan gugup yang dirasa oleh Maia Estianty, dibocorkan oleh salah satu sahabat Maia yakni Edwan. Bahkan rasa gugup ini cukup mengganggu pikiran ibu tiga anak itu akan kelancaran acara pernikahan.

“Jadi ceritanya habis dilamar itu dia curhat, aduh neik’ gua dilamar, ini mimpi ya? Terus pas mau nikah, itu dia sempat susah tidur selama seminggu. Mungkin saking gugupnya kali ya,” kata pria yang akrab disapa Papah Edwan dilansir Okezone, Kamis (8/11/2018).

Selain pernyataan dari papah Edwan, salah satu sahabat lainnya dari Geng Tempey adalah Titi Rajo Bintang juga menceritakan pengalaman Maia menyandang status nyonya. Mengingat sudah hampir 10 tahun ia hidup sendiri. “Lucu aja, keliatan bingung. katanya ini habis nikah mesti gimana, ya aku bilang jalanin aja. Masih pengantin baru, nanti kalau setahun sudah biasa,” ujar Titi.

Titi juga seolah mengisyaratkan akan adanya hajat besar yang digelar di Gelora Bung Karno. Apalagi pernyataan ini juga didukung oleh hastag papah Edwan dengan tulisan "From Tokyo to GBK" dalam Instagramnya. Sayang, saat ditanyakan apakah itu berkaitan dengan resepsi pernikahan, Titi pun memberikan jawaban teka-teki. “Di GBK, tunggu aja tanggal mainnya,” kata Titi.

Sementara itu Maia pun masih bungkam mengenai cerita bahagianya setelah dipersunting oleh sang kekasih, Irwan Mussry. Namun beberapa waktu lalu sebelum Maia menikah, ia mengungkapkan dalam tayangan itu, sebenarnya hanya satu hal yang ingin dicapai oleh Maia dalam hidupnya.

“Aku mau mencapai kebahagiaan dalam hidup. Jadi sekarang yang aku kejar adalah bahagia untukku, dan orang-orang disekelilingku,” jelas Maia.

Sumber : Okezone