Diwawancara Nagita Slavina, Jawaban Polos Kekey Bikin Terharu

Kekey Cantika Putri dan Nagita Slavina. (Istimewa)
09 November 2018 03:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Beauty vlogger Rahmawati Kekey Cantika Putri menangis saat bertemu dengan Nagita Slavina. Ia tak menyangka bisa bertemu idolanya, setelah video tutorial make-up Kekeyi viral.

Kekey dikenal lantaran tutorial make-up di Youtube menjadi viral. Tutorial make-up Kekey menjadi viral lantaran mengenakan peralatan seadanya. Uniknya, dia pakai balon sebagai pengganti spons perata foundation.

Dalam video berdurasi 9 menit 32 detik yang diunggah di channel Youtube Rans Vlog itu, Kekey sontak menangis bertemu Gigi. Awalnya, cewek imut 23 tahun bersalaman dan memeluk Gigi.

"Terharu guys waktu aku QnA sama Rahmawati Kekey kali ini, ternyata dia tangguh dan baik banget guys, dan alasan dibalik dia jadi beauty vlogger itu ternyata sungguh bikin terharu. tonton videonya sampai selesai ya guys," tulis akun Yotuube Rans Vlog di keterangan video tersebut.

Saat itu, Kekey mengenakan busana kotak-kotak monokrom dipadukan dengan hijab hitam. Wajahnya dipoles dengan riasan natural. Sementara Gigi memakai kemeja stripe oranye, dengan riasan wajah natural yang menjadi identitas dirinya.

"Jangan nangis dong, make-up nanti luntur lho. Berhenti deh nangis-nangisnya," ucap Gigi dalam video tersebut.

Pada kesempatan itu, Kekeyi langsung diperkenalkan dengan Fashion Stylist Wanda Hara dan Make-Up Artis Ryan Ogilvy. Keduanya sering mendandani artis papan atas Tanah Air.

Sontak, Kekeyi semakin menangis tersedu-sedu. Ia pun langsung bersandar di bahu Nagita. Ia merasa terharu atas pertemuannya dengan para figur publik yang pertama kali dijumpai.

"Lucu ya dia. Kenapa kamu nangis?," tambah Gigi.

"Dari dulu enggak nyangka pengin ketemu Mbak Gigi," ucap Kekeyi dalam keadaan menangis tersedu-sedu.

"Jangan nangis, nanti foundation kamu crack," sahut Gigi.

Di sela video tersebut, Kekey ditanya oleh Gigi atas ide kreatif saat membuat tutorial make-up dengan balon.Kekey pun blak-blakan bareng Gigi.

"Kamu caranya gimana bikin video itu. Pakai handphone gitu?," tanya Gigi pada Kekey.

"Iya [pakai handphone]," ucap Kekey.

"Aku lihat video kamu, berusaha blending foundation. Terus kalau ide pakai balon itu dari mana," tambah Gigi.

"Ya, pengin aja," kata Kekey.

Gigi nampaknya sengaja ingin bertemu Kekey, karena cewek asal Nganjuk itu tergolong beauty vlogger kreatif. Apalagi aksinya jadi viral, meski bukan dari kalangan orang ternama.

"Saya salut banget sama Kekey, karena pemberani banget. Public speaking bagus, enggak nyangka," pungkas Gigi.

Sumber : Okezone