Dilenyapkan Thanos, Bagaimana Nasib Doctor Strange di Avengers 4?

Doctor Strange. (Istimewa - Instagram)
09 November 2018 04:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, LOS ANGELES - Doctor Strange adalah salah satu karakter penting dalam jagat Marvel Cinematic Universe (MCU). Namun, para pecinta film MCU pastinya ingat betul bahwa Doctor Strange merupakan salah satu superhero yang tewas akibat ulah Thanos di Avengers: Infinity War.

Tokoh yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch tersebut menjadi korban sang villain selepas pertarungannya di Planet Titan bersama Iron Man (Robert Downey Jr.), Spider-Man (Tom Holland), dan sejumlah karakter dari Guardians of the Galaxy.

Menjadi salah satu superhero yang tewas, penggemar pun kembali bertanya-tanya apakah Doctor Strange akan kembali lagi di Avengers 4 mendatang. Apalagi mengingat bahwa sejumlah teori menyebut jika para superhero yang menjadi debu akan dihidupkan kembali oleh para Avengers yang tersisa.

Dilansir Cinema Blend pada Rabu (7/11), belum lama ini akhirnya Benedict buka suara perihal kemungkinan kemunculannya di "Avengers 4" nanti. Diundang dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, aktor yang menjadi pengisi suara di film "The Grinch" ini pun memberikan jawaban yang cukup cerdas.

"Aku [menjadi] debu, sayang. Aku di luar sana, di langit, mungkin bagian dari rantai makananmu. Aku ada di perutmu mungkin?" katanya yang membuat sang pemandu acara, Jimmy Fallon tertawa.

Alih-alih mengiyakan atau membantah, selanjutnya Benedict malah mengatakan betapa senangnya dia bisa menjadi bagian keluarga Marvel Studios. "Maksudku, rasanya sangat luar biasa bisa melakukan ini, mungkin lebih ke aneh, dan takjub melihat betapa sukses serta sambutan yang sedemikian besar," lanjut sang aktor.

Tentunya tak mengherankan jika Benedict masih menutup rapat-rapat perihal rumor mengenai kemunculannya di seri keempat The Avengers tersebut. Apalagi karakter yang ia mainkan termasuk menyisakan teka-teki besar, dimana ia terlihat sengaja memberikan Time Stone pada Thanos di Avengers: Infinity War.

Seperti yang ia katakan dalam film tersebut, karakter dengan nama asli Stephen Strange itu sudah melihat jutaan potensi masa depan dan hanya satu dari rencana itu yang berhasil. Dengan menghilangnya Doctor Strange beserta para superhero lain, kemungkinan besar rencana tersebut membutuhkan harga yang setimpal. Penggemar pun makin penasaran dengan apa sebenarnya yang dilihat oleh Doctor Strange dalam rencana yang memungkinan untuk mengalahkan Thanos.

Akan tetapi, tentunya teori mengenai rencana Doctor Strange dan kemunculannya dalam film "Avengers 4l" sendiri memang belum dapat dipastikan. Pasalnya, film ini baru akan dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang.

Sumber : Okezone