Tanggapi Sewot Pertanyaan Wartawan, Ayu Ting Ting Dimaki-Maki Netizen

Ayu Ting Ting. (Istimewa - Instagram)
09 November 2018 06:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Belum lama ini, publik dihebohkan dengan isu hubungan Ayu Ting Ting dengan produser Fransen Susanto. Hal ini mencuat saat pengusaha Rudy Salim keceplosan di sebuah acara talkshow, tentang hubungan Ayu dan produser tersebut.

Fransen sendiri adalah eksekutif produser dari RA Pictures yang menaungi dua film Ayu. Apalagi Fransen juga diketahui sudah memiliki istri dan anak. Tak heran, publik menduga bahwa hubungan Ayu dan Fransen hanya gimmick semata untuk menaikkan popularitas film Nyai yang akan segera tayang.

Kali ini, Ayu dimintai tanggapan tentang isu dirinya dengan Fransen oleh awak media. Video saat Ayu diwawancarai awak media pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Rabu (8/11/2018). Dalam video tersebut, Ayu tampak enggan berbicara banyak dan malah ketus terhadap wartawan.

"Ini pasti gara-gara Rudy Salim nih," ujar Ayu dalam video tersebut. "Nih, bakso masih hangat, mau enggak nih gue suapin bakso lo. Mulut lo kayak perempuan deh. Terserah mbak sama mas [wartawan] aja, ya."

Sontak ucapan Ayu kepada wartawan tersebut tak luput dari komentar pedas netizen. Mereka mencibir Ayu yang dinilai sombong dan tidak sopan terhadap para awak media. Ayu juga diingatkan netizen bahwa namanya bisa tenar berkat adanya wartawan.

"Songong banget si kie wong. Asli bener2 ngeselin," na_nass19.

"Mba otak mu isinya kosong ya? Ngaca woy kalau punya hp di pake yang bener biar otaknya ga kosong jangan buat komen yg ga ga aja," septywardana.

"APA CUMA GUE YG TIAP LIAT NIH ORG LANGSUNG GEDEG?" malikapreloved.