Asyik... Raline Shah Foto Bareng James Bond

Raline Shah dan Pierce Brosnan pemeran James Bond (Instagram/ralineshah)
09 November 2018 14:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Popularitas artis papan atas Indonesia, Raline Shah, memang luar biasa. Artis cantik yang satu ini sering bepergian ke luar negeri untuk menghadiri sejumlah acara penting. Dalam berbagai acara itu, dia sering bertemu dengan sejumlah pesohor ternama, seperti pemeran James Bond, Pierce Brosnan.

Lewat akun Instagram pribadinya, @ralineshah, bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu memamerkan foto kebersamaannya dengan Pierce Brosnan saat menghadiri acara Breakthrough Prize Ceremony yang digelar di Amerika Serikat.

Dalam foto yang diunggah, Senin (5/11/2018), Raline Shah tampil memesona mengenakan gaun panjang berwarna hitam. Dia berpose manis di samping Pierce Brosnan yang mengenakan tuksedo hitam.

"Suatu kehormatan datang di penghargaan #breakthrough prize tahun ini. Penghargaan spesial di bidang sains dan akademi. Ini sangat luar biasa. Ada begitu banyak harapan pada pengembangan ilmu pengetahuan agar manusia dapat menjadikan dunia lebih baik. Saya sangat mendukung anak-anak belajar sains dan matematika dengan giat. Di sini, saya bersama dengan tuan @piercebrosnanofficial dan @gem0816," tulis Raline Shah sebagai keterangan foto.

Potret kebersamaan Raline Shah dengan aktor kawakan pemeran James Bond tersebut membuat warganet heboh. Sejumlah netizen tampak kagum dan tidak percaya melihat keberuntungan Raline Shah berfoto dengan aktor idola tersebut.

"Wow, foto sama seleb dunia. Keren sekali. Mantul, Raline jadi bond's girl," komentar @ingga_alb.

"Wowo, Bond sudah terlihat tua. Tapi tetap memesona," imbuh @asnenaghkk.

"Takjub banget. Beruntungnya Raline Shah bisa ketemu sama aktor idola," lanjut @izizakatsneakers.

Sebagai informasi, Pierce Brosnan merupakan aktor Irlandia yang terkenal berkat perannya sebagai James Bond pada 1995. Bukan cuma pandai berakting, aktor berusia 65 tahun itu dikenal sebagai produser dan aktivis lingkungan hidup.