Disney Majukan Jadwal Rilis Frozen 2

Dua tokoh utama film Frozen, Elsa dan Anna (Youtube)
10 November 2018 01:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Frozen masuk dalam daftar film anak-anak yang sukses. Film yang diproduksi Disney tersebut berhasil memikat hati anak-anak, khususnya di Indonesia. Lihat saja, berbagai merchandise mulai dari tas, buku tulis, piyama, hingga baju pesta dibuat dengan gambar tokoh utama Frozen, Elsa dan Anna.

Kesuksesan Frozen membuat Disney menyiapkan sekuel lanjutan yang sementara diberi judul, Frozen 2. Film kartun terbaru ini kabarnya dirilis pada 22 November 2019. Awalnya, Disney hendak merilis film tersebut pada 27 November 2019. Sutradara film tersebut, Chris Buck dan Jennifer Lee menyiapkan kejutan pada film terbaru itu.

Film terbaru Frozen 2 dipastikan tidak akan menggunakan lagu Let It Go sebagai sound track. Tim kreatif telah menyiapkan lagu khusus untuk Frozen 2 yang masih dirahasiakan. Lagu tersebut dikerjakan oleh Jennofer Lee yang bekerja sama dengan Lopez dan Anderson Lopez.

Co-director film, Jennifer Lee, menambahkan, Frozen 2 berdokus pada kisah Elsa dan Anna. Namun, dia enggan memberikan bocoran tentang alur cerita film tersebut. Dia hanya menerangkan kakak-beradik itu bakal pergi jauh dari Arendelle.

"Elsa dan Anna akan pergi jauh dari Arendelle. Mereka akan bertualang ke tempat yang jauh," kata Jennifer Lee, seperti dikabarkan Variety, Jumat (9/11/2018).

Sementara pengisi suara Anna, Kristen Bell, mengatakan, film Frozen 2 bakal lebih seru dari sebelumnya. Dia mengaku sangat senang mendapatkan kesempatan terlibat dalam film tersebut. "Aku sangat senang setelah membaca ceritanya. Ini adalah cerita yang lebih dalam. Sama seperti cerita pertama, tapi akan lebih menarik," jelasnya.

Sayangnya, Kristen Bell tidak bisa memberikan banyak bocoran terkait film Frozen 2. Dia terikat kontrak dengan Disney yang melarangnya membocorkan proyek film terbaru untuk anak-anak itu.