Totalitas! Park Shin Hye Belajar Main Gitar Spanyol Demi Dalami Peran

Park Shin Hye (Allkpop)
10 November 2018 10:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SEOUL – Popularitas aktris Korea Selatan, Park Shin Hye, seolah tak ada matinya. Buktinya, aktris berusia 28 tahun itu tetap eksis di dunia film Korea Selatan. Kali ini, dia tengah sibuk menjalani shooting serial drama Korea terbaru, Memories of The Alhambra.

Dalam serial drama tersebut, Park Shin Hye memerankan karakter Jung Hee Joo. Pada serial Memories of The Alhambra, Park Shin Hye diceritakan sebagai seorang gadis Korea yang datang ke Spanyol untuk mewujudkan impian menjadi gitaris.

Sayangnya, masalah ekonomi yang membelit keluarga membuat Jung Hee Joo tidak bisa berjuang meraih impiannya. Dia justru sibuk bekerja demi memenuhi kebutuhan keluarganya. Sebagai bukti totalitasnya, Park Shin Hye membaca berbagai buku dan belajar memainkan gitar khusus untuk lagu Spanyol.

Park Shin Hye juga belajar bermain gitar khusus lagu Memories of The Alhambra. Park Shin Hye hampir menyerah ketika mengalami kesulitan memainkan lagu Memories of The Alhambra. "Saya merasa sangat tertekan karena lagu ini sangat terkenal dan sulit. Saya terus berlatih untuk menampilkan yang terbaik," kata Park Shin Hye seperti dikutip dari Allkpop, Jumat (9/11/2018).

Serial drama Korea, Memories of The Alhambra juga menceritakan sosok pria bernama Yoo Jin Woo yang diperankan aktor Hyun Bin. Pria yang meraih gelar doktor di bidang teknik itu mengalami kejadian aneh yang membuatnya tinggal di hotel murah milik Jung Hee Joo. Serial drama terbaru itu rencananya ditayangkan mulai 1 Desember 2018.