Hlo, Angel Lelga Ternyata Tak Suka Keluarga Vicky Prasetyo

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Instagram/vickyprasetyo777)
10 November 2018 18:00 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Angel Lelga mengungkap perasaan terpendamnya selama menjadi istri Vicky Prasetyo. Perempuan 33 tahun ini menyatakan tidak suka dengan keluarga Vicky.

Hal itu diungkapkan Angel Lelga lewat akun Instagram pribadinya, Jumat (9/11/2018). Kesabaran mantan istri siri penyanyi Rhoma Irama tersebut sepertinya sudah habis.

"Saya mengambil hikmah dari semua ini dan bisa lepas, yang awalnya saya selalu berfikir positif dan memberi kesempatan walau sebenarnya saya tahu," tulis Angel Lelga sebagiamana dikutip Suara.com, Sabtu (10/11/2018).

"Karakter itu sudah ada sebelum saya memberanikan diri menerima mereka semua, saya diam krn saya tahu intelektual seseorang jauh lbh tercermin di imbangin dengan kesabaran dengan prilaku," sambungnya lagi.

Angel Lelga bahkan tak ragu menuduh Vicky Prasetyo hanya modal sensasi. Dalam tulisan panjang itu, Angel Lelga seakan memposisikan dirinya sebagai korban.

"Bukan sekedar sensasi pinternya membuat kata-kata, sehingga semua orang menjadi korban!! , Diam itu emas , sabar itu syurga, ilmu itu akhlak, logika itu kebahagiaan..!! Allah memang membenci perceraian tapi alasan- alasan tertentu diperbolehkan," tutup Angel Lelga.

Sebagai informasi, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo menikah pada 9 Februari 2018. Sejak awal, banyak orang yang memprediksi pernikahan mereka tak akan bertahan lama karena diisukan hanya rekayasa.

Sumber : Suara.com