Tudingan Bokong Palsu Bikin Kontes Miss Bumbum Ricuh

Ellen Santana, Miss BumBum 2018. (Instagram/ellensantanaoriginal)
10 November 2018 17:00 WIB Ginanjar Saputra Entertainment Share :

Solopos.com, RIO DE JANEIRO -- Malam anugerah kontes bokong terindah di Brasil, Miss Bumbum 2018 Brasil, Senin (5/11/2018), berakhir ricuh. Salah seorang peserta yang tak mampu memenangi ajang tersebut merasa tak terima dengan hasil yang diumumkan.

Kisah unik pada kontes bokong terindah itu bermula kala salah satu kontestan dari Rondonia, Brasil, Ellen Santana, dinobatkan sebagai pemilik bokong terindah di Brasil 2018 ini.

Namun sesaat setelah selempang kemenangan dikenakan pada Ellen, salah satu peserta lain, Aline Uva, dari Rio Grande do Sul, Brasil merasa tak terima dan berusaha merebut pita kemenangan yang sudah dikenakan Ellen.

Berdasarkan video yang dipublikasikan The Sun, kedua peserta kontes bokong terindah itu pun terlibat aksi tarik menarik pita kemenangan. Panitia pun berusaha menenangkan Aline dan mengemnbalikan pita kemenangan pada Ellen.

Aline yang masih merasa tak terima dengan hasiln yang diumumkan menyebut Ellen tak pantas menerima gelar bokong terindah. Ia menyebut bokong Ellen adalah bokong palsu atau hasil implan dari operasi plastik. "Bokongku asli, tapi bokongnya itu plastik!" ujar Aline saat masih di panggung.

Aline bahkan menyebut Miss Bumbum 2018 adalah ajang lelucon karena menetapkan pemenang yang justru menurutnya memiliki bokong palsu. Meski begitu, keributan yang ia timbulkan tak memengaruhi hasil yang sudah diumumkan. Ellen Santana yang ditudung memiliki bokong palsu tetap menyandang gelar pemilik bokong terindah di Brasil 2018.

Kontes Miss Bumbum merupakan gelaran tahunan yang digelar sejak sejak 2011 lalu. Kontes tersebut diselenggarakan jurnalis sekaligus pengusaha di Brasil, Cacau Oliver, dengan tujuan memilih wanita dengan bokong terindah.

Kompetisi adu bokong ini diikuti 27 kontestan dari berbagai wilayah di Brasil. Namun dari 27 tersebut, hanya 15 orang yang dipilih untuk masuk ke babak final. Juara Miss BumBum 2018 mendapatkan hadiah 50.000 Real Brasil atau sekitar Rp196 juta. Biasanya, pemenang Miss Bumbum Brasil juga menjadi selebritas yang kerap menghiasi layar kaca penonton di Brasil.