Lebih Lama dari Infinity War, Avengers 4 Berdurasi 3 Jam

Avengers 4. (Istimewa)
12 November 2018 07:30 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, NEW YORK - Kabar baik bagi para penggemar Marvel Cinematic Universe. Menurut sutradara Joe Russo, yang menggarap sekuel dari Infinity War bersama saudara dan partnernya, Anthony Russo, Avengers 4 akan menjadi film terpanjang sejahar MCU dengan total waktu selama tiga jam.

Dilansir MovieWeb, Jumat (9/11/2018), Joe Russo telah mengungkapkan hal tersebut pada sesi Q&A di Instagram untuk mempromosikan bar barunya di Los Angeles yang bernama Duello. Namun, para penonton Instagram Live-nya tersebut malah lebih tertarik membicarakan tentang Avengers 4 dengan sutradara ini. Ia menjelaskan bahwa waktu tayang Avengers 4 akan lebih lama dibanding film Infinity War sebelumnya.

“Waktu tayang dari Avengers 4 saat ini adalah tiga jam. Kita lihat apabila ini tidak akan berubah,” jelasnya.

Saat ini, Avengers: Infinity War adalah film terpanjang MCU dengan total waktu dua jam dan 40 menit. Jadi sangat susah untuk dibayangkan apabila Avengers 4 akan menambahkan kurang lebih sebesar 20 menit ke dalam film itu.

Dan karena film ini adalah film terakhir dari Phase 3 MCU, ini akan menjadi perpisahan untuk beberapa super hero Marvel, para penggemar tentunya tidak akan keberatan dengan penambahan waktu tersebut.

Meskipun demikian, Joe Russo juga menyatakan bahwa waktu tayang ini masih tentatif. Karena mereka masih harus banyak mengerjakan diproses editing, dan bisa jadi banyak adegan yang tidak dimasukan ke dalam hasil akhirnya nanti.

Bahkan, Joe juga menjawab pertanyaan mengenai sudah sampai mana proses editing tersebut. Ia meyatakan bahwa para editor sudah selesai mengejakan 50 persen dari film Avengers 4 ini.

“Kita sedang setengah jalan lagi dalam proses editing. Kita baru saja memulai mengerjakan hasil-hasil pegambilan gambar untuk VFX. Akan ada lebih dari 3,000 VFX di film ini, dan semuaya membutuhkan waktu, pikiran, energy, dan kemauan untuk mengerjakan hal itu, dan kamu baru saja memulai tahap VFX. Kita baru saja bekerja degan Alan Silvestri untuk scoring, dan kami masih mengedit gambar sampai saat ini,” jelasnya.

Avengers 4 dijadwalkan untuk tayang pada 3 Mei 2019. Film epik ini akan dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Chris Evans, Scarlett Johansson, dan masih banyak lagi.

Sumber : Okezone