Ibu Ayu Ting Ting Tak Suka Anaknya Menang Artis Paling Kontroversial 2018

Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)
13 November 2018 15:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Ayu Ting Ting merupakan salah satu selebritas Tanah Air yang sering menjadi sorotan. Selama ini, Ayu Ting Ting memang sering diterpa kabar miring. Mulai dari kedekatannya dengan Raffi Ahmad hingga dikabarkan menjalin asmara dengan seorang pria bernama Fransen Susanto.

Berbagai kontroversi dalam kehidupan Ayu Ting Ting membuatnya meraih penghargaan dari ajang Silet Awards 2018. Kali ini, pelantun Sambalado tersebut dinobatkan sebagai pemenang kontroversi tersilet versi Silet Awards 2018 yang digelar, Senin (12/11/2018), malam.

Ayu Ting Ting terlihat semringah saat memaerkan piala dari Silet Awards 2018. Namun, ibunya justru tidak suka melihat putrinya meraih penghargaan tersebut. Hal itu disampaikan ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, melalui laman Instagram pribadinya, @mom_ayting92_.

Meski tidak suka, Umi Kalsum tetap memberikan ucapan selamat atas kemenangan Ayu Ting Ting dalam ajang Silet Awards 2018. "Selamat nak, walau apapun itu sudah rejeki kamu nak. Kemenangan kamu. Semangat nak. Walaupun kamu, terutama ibu enggak suka dengan kemenangan di Silet Awards 2018 sebagai kontroversi tersilet," demikian respons Umi Kalsum setelah Ayu Ting Ting diumumkan sebagai pemenang kontroversi tersilet di SiletAwards 2018, Selasa (13/11/2018).

Ungkapan kekecewaan Umi Kalsum atas kemenangan Ayu Ting Ting menuai beragam respons lucu dari warganet. Ada yang sependapat dengan Umi Kalsum. Namun, ada pula yang heran dengan sikap Umi Kalsum melihat keberhasilan Ayu Ting Ting meraih penghargaan di Silet Awards 2018.

"Hahaha, ga suka tapi menikmati, heran, aduh aduh aduh," komentar @sitihafidha geli.

"Kontroversi bukan prestasi ya. Kalau karyanya yang dapat piala sih gpp. Ini gimiknya loh," sambung @shafa.namira.

"Gpp bu, positifnya aja Ayu tetap sabar dan kuat meskipun banyak haters. Semoga tambah banyak yang sayang juga," lanjut @ceudiansweet.