Angel Lelga Merasa Pengorbanannya Tak Dihargai Vicky Prasetyo

Angel Lelga (Instagram/angellelga)
14 November 2018 07:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Angel Lelga agaknya telah menyadari kesalahannya memutuskan menikah dengan Vicky Prasetyo. Kini, dia benar-benar mantap meninggalkan pria yang sempat dicintainya sepenuh hati itu. Dia merasa semua pengorbanan yang dilakukan tidak dihargai sehingga membuatnya sakit hati.

Ungkapan kepedihan yang dirasakan Angel Lelga diutarakan melalui akun Instagram pribadinya, @angellelga, Minggu (11/11/2018). Dia sadar betul ada hikmah di balik semua musibah yang terjadi.

"Semua ada hikmah. Jika difitnah, dihina, disakiti, dan dicurangi, mungkin saya harus perbanyak istighfar," terang Angel Lelga.

Mantan istri Raja Dangdut, Rhoma Irama, itu menyesal tidak mendengarkan nasihat dari sahabat dan keluarganya. Meski demikian, Angel Lelga berusaha ikhlas dan bersabar menghadapi semua ujian tersebut.

"Kadang pengorbanan dan pengabdian kita belum tentu dihargai. Karena memang salah diri sendiri yang tidak mendengarkan nasihat sahabat sejati dan keluarga. Karena merasa semua orang benar akan berubah baik dan benar-benar tulus saat diberi kesempatan di kehidupan kita," sambung Angel Lelga.

"Insyallah saya bersabar tiada batas akan membuahkan hasil untuk anak dan keturunanku kelak. Mencapai kebahagiaan yang sesungguhnya tentu harus dengan akhlak muslim," tutup Angel Lelga.

Sebelumnya, Angel Lelga mengatakan rasa tidak sukanya terhadap keluarga Vicky Prasetyo. Selama ini dia hanya diam karena tidak mau membuat keributan. Namun, ternyata dia tidak bisa menerima sikap keluarga Vicky Prasetyo.

Keputusan Angel Lelga bercerai dengan Vicky Prasetyo mendapat dukungan dari netizen. Sejak awal, sejumlah warganet menduga pernikahan itu sengaja dilakukan untuk mencari sensasi.

"Saya jarang nonton gosip. Tapi, malam ini saya nonton Silet Awards ada Vicky. Dia bilang sudah akan bercerai dan sudah sidang. Kirain dulu itu nikah beneran. Tapi cuma settingan ujungnya cerai, kontrak sudah habis nikah kan juga di-endorse. Males deh lihat kalian," komentar @asnihasanah.

"Sesungguhnya pernikahan itu perjuangan. Jika kita sanggup melewatinya, maka kita menjadi keluarga yang awet. Tergantung kita menjalaninya. Karena semua perkawinan pasti ada cobaannya. Tapi, jika kita mudah menyerah, maka selamanya akan begitu terus. Kawin cerai," sambung @mariam.tamimarifin menasihati.

"Jadilah public figure yang seharusnya memberikan contoh yang baik. Bukan malah kawin cerai alias mempermainkan KUA dan Pengadilan Agama," kritik @ana_muhsina.

Seperti diketahui, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo menikah pada 9 Februari 2018. Pesta pernikahan pasangan selebritas sensasional itu berlangsung meriah dan penuh dengan adegan yang membuat publik kaget. Namun, akhirnya pasangan artis ini memutuskan berpisah pada September 2018.