Kartika Putri-Habib Usman bin Yahya Pasangan Romantis Abad Ini, Setuju?

Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya (Instagram/kartikaputriworld)
14 November 2018 14:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Kartika Putri tengah merasakan manisnya kehidupan berumah tangga bersama suaminya, Habib Usman bin Yahya. Meski sempat dirahasiakan, Kartika Putri dan Habib Usman kini berani memamerkan kemesraan melalui media sosial.

Sebagai istri, Kartika Putri selalu mendampingi ke mana pun sang suami pergi. Dia selalu tampil cantik dan anggun mengenakan busana muslim kala menemani suaminya. Kekompakan pasangan selebritas itu pun kerap menjadi sorotan warganet.

Apalagi setelah Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya disebut sebagai pasangan romantis abad ini oleh desainer kondang Ivan Gunawan. Lewat akun Instagram pribadinya, @ivan_gunawan, Ivan Gunawan mengunggah foto Kartika Putri dan sang suami yang tampil serasi.

Dalam foto yang diunggah, Selasa (13/11/2018), Kartika Putri mengenakan gamis hijau dengan kerudung motif abstrak. Sementara Habib Usman memakai gamis putih polos. "Pasangan romantis abad ini," tulis Ivan Gunawan sebagai keterangan foto.

Sejumlah netizen agaknya sependapat dengan Ivan Gunawan. Mereka mendoakan semoga rumah tangga artis Kartika Putri dan Habib Usman langgeng. "Selamat ya Kak Kartika. Semoga langgeng terus sampai maut memisahkan. Berkah terus ya kak," komentar @titiretno12.

"Setuju. Ini pasangan paling serasi. Langgeng terus ya kak," sambung @emmammoyy.

"Setuju. Titip salam ya buat Kartika Putri. Saya sangat senang sekali melihat dia yang sekarang," lanjut @lutfisyan.

Kartika Putri dinikahi Habib Usman bin Yahya pada September 2018 lalu. Kabar pernikahan artis ini tersebar setelah Kartika Putri mengunggah foto misterius di akun Instagram pribadinya yang seolah mengisyaratkan dirinya telah menikah. Kartika Putri juga terpergok pulang haji bersama seorang pria yang tak lain adalah Habib Usman bin Yahya. Berbeda dengan Kartika Putri yang menutupi pernikahannya, Habib Usman bin Yahya justru dengan bangga mengumumkan kabar bahagia itu melalui media sosial.